Home / Hardware Gaming / Gaming Mobile / Tim WAW Esports AOV Juarai ANC Season 2

Tim WAW Esports AOV Juarai ANC Season 2

JAKARTA, INDONESIA — 12 November 2018 — Acara puncak AOV National Championship Season 2 akhirnya selesai digelar dengan Tim WAW Esports AOV sukses membawa pulang hadiah juara sebesar 50 juta rupiah dari total hadiah 300 juta rupiah. Ribuan penonton ikut menyaksikan langsung serunya pertandingan pada tanggal 10 November 2018 di Sasana Budaya Ganesha, Bandung kemarin.

Turnamen pada hari Sabtu tersebut dibuka dengan kata sambutan oleh Bapak Luat Sihombing selaku Kepala pengembangan Ekosistem Platform Ekonomi Digital dan Bapak Yusuf Suparman selaku Kepala Bagian Divisi Hukum Kemenpora yang mengungkapkan dukungannya terhadap AOV National Championship Season 2 untuk perkembangan esports Indonesia yang lebih pesat.

Keempat tim AOV yaitu WAW, ONIC, NXL> dan AURA memulai pertandingan pertama dengan hasil akhir tim WAW dan tim AURA maju melangkah ke babak Grand Final. Melalui sistem pertandingan Best of Five, tim besutan Youtuber Indonesia “Reza Arap” ini, yaitu tim WAW Esports mampu mempertahankan posisi teratas di dua game pertama dengan skor 2-0. Namun, tim AURA bangkit dan mengejar di game ketiga dan keempat, membuat skor imbang menjadi 2-2.

Di game terakhir yang menjadi game penentu, suara pendukung masing – masing tim menjadi semakin meriah. Di game kelima, tim WAW Esports berhasil membendung kekuatan tim AURA berkat permainan Naitomea yang menggunakan hero Kahlii dan menjadi strategi yang sangat efektif dalam menghadapi tim lawan. Permainan terakhir menghasilkan skor 3-2 dengan kemenangan manis bagi WAW Esports.

Sebagai salah satu rangkaian dari acara, para pemain ladies AOV menunjukkan aksi permainan cantiknya di pertandingan AOV Princess Cup Season 2. Kedua tim, yaitu SES Ladies dan DG Ladies saling bertarung dengan kemampuan terbaiknya namun SES Ladies mampu membuktikan bahwa mereka lebih baik dan keluar sebagai juara akhir membawa pulang total hadiah uang tunai sebesar 5 juta rupiah.

Selain merchandise bagi 1,000 pengunjung pertama, serta doorprize oleh Shopee, juga dihadirkan berbagai booth dan mini games oleh para sponsor ANC Season 2 yaitu Gamely, Fruit Tea Sosro, AXIS, MNC Play dan KOMPAS TV.

AOV National Championship Season 2 didukung oleh Shopee sebagai Title Sponsor, AXIS dan Game.ly sebagai Main Sponsors, MNC Play sebagai Sponsor dan Kompas TV sebagai Media Partner.

Comments

comments

About OKy Setiawan

Check Also

Com2uS Menampilkan Video Preview Terbaru dari Game RPG, Skylanders™: Ring of Heroes

LOS ANGELES – 7 Desember 2018 – Hari ini, Com2uS menampilkan preview gameplay untuk RPG …

%d bloggers like this: