Home / Hardware Gaming / Gaming Pc / ThinkStation P320 Tiny: Workstation Termini Lenovo Resmi Hadir di Indonesia 

ThinkStation P320 Tiny: Workstation Termini Lenovo Resmi Hadir di Indonesia 

Jakarta, 27/09 – Hari ini, melalui acara Lenovo Techday Vol. IV 2017 mengumumkan jajaran produk komersial terbaru mereka. Dan salah satu yang menjadi sorotan adalah ThinkStation P320  Tiny yang merupakan Workstation terkecil di dunia. Yang membuat produk ini lebih istimewa lagi selain ukurannya adalah adanya sertifikasi Independent Software Vendor (ISV) untuk memastikan bahwa aplikasi terpenting milik pelanggan dapat dijalankan di perangkat yang hanya seukuran 1 liter.

Indonesia memiliki jumlah dan perkembangan UMKM yang besar. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah UMKM di Indonesia mencapai 56,5 juta. Jika dirata-rata maka satu unit UMKM memiliki dua pekerja. Melihat hal ini, Lenovo selalu berinovasi agar mampu menjawab tantangan industri komersial termasuk UMKM melalui workstation yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

“Teknologi menjadi faktor pendorong utama dalam bisnis saat ini. Kebutuhan akan teknologi yang lebih lincah, dapat diandalkan, dan menghasilkan footprint yang lebih rendah menjadi tren bisnis saat ini. Untuk memenuhi kebutuhan workstation modern tersebut, Lenovo memperkenalkan jajaran produk komersial terbarunya yaitu ThinkStation, V Series Desktop, dan ThinkPad P Series terbaru. Inovasi terbaru ini dihasilkan dari proses mendengarkan aspirasi dan masukan dari pelanggan komersial kami.” kata Irene Santosa, Small Medium Business & Large Enterprise Director Lenovo Indonesia.

Small footprint, Big Impact Workforce!

Comments

comments

About Saifullah Selian

Penulis pada HardwareHolic.com & OverclockingID.com

Check Also

The new Ryzen Mobile: Prosesor Notebook Ultrathin tercepat di Dunia

Jakarta, 06 November 2017 –  AMD memperkenalkan Prosesor AMD RyzenTM mobile ke pasar Indonesia dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *