Home / Info Event / Gaming event / Thailand dan Vietnam mendapat penghargaan tertinggi di GeForce eSports Xtreme Tournament di Asia Tenggara

Thailand dan Vietnam mendapat penghargaan tertinggi di GeForce eSports Xtreme Tournament di Asia Tenggara

Final di Filipina, 6 bulan pertempuran berujung sengit yang menampilkan 1.300 tim

 

SINGAPURA – 27 November 2017 – Turnamen GeForce® eSports Xtreme (GEXT) di Asia Tenggara sampai pada akhir yang benar-benar menarik dengan tim dari Thailand dan Vietnam muncul sebagai juara dalam kategori masing-masing.
Turnamen tersebut dimulai pada bulan Juni di Filipina dan berakhir dengan final yang menegangkan menampilkan juara negara yang bertarung di Gloria Activity Center di Manila pada 25 November dan 26.

Lebih dari 1.300 tim dari enam negara – Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam – berjuang untuk supremasi dalam Defense of the Ancients 2 (Dota 2) dan Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO) selama masa lalu enam bulan.

Thailand dan Vietnam mendapat penghargaan tertinggi di GEXT di Asia Tenggara

Sembilan tim tampil di final di Glorietta Activity Center di Makati, Manila. Teriakan dengan mengaduk dukungan dari penonton yang gencar, Tim Signature Thailand (di atas) tampil di puncak di CS: GO dan Tim Next Gen Aorus dari Vietnam (di bawah) menang di Dota 2. Hadiah yang harus dikeluarkan adalah hadiah senilai US $ 10.000.

Thailand dan Vietnam mendapat penghargaan tertinggi di GEXT di Asia Tenggara

Diselenggarakan oleh NVIDIA, GEXT berlangsung di GeForce Certified iCafes yang menampilkan PC gaming yang digerakkan
oleh GPU NVIDIA GeForce di negara-negara Asia Tenggara. Itu didukung oleh sponsor emas
Colorful, Coolermaster dan Palit dan perak mensponsori Galax, MSI, Thermaltake, dan TTesports.
Turnamen ini bertujuan untuk menumbuhkan komunitas game di kawasan ini dengan menciptakan peluang lebih mudah diakses bagi para gamer amatir. Itu akan dialirkan secara live untuk memungkinkan gamer dan penggemar eSports di seluruh dunia mengikuti perkembangan online.
“Kami dihangatkan oleh tanggapan antusias dengan ribuan tim yang ambil bagian dan jutaan lagi mengikuti GEXT baik di venue acara maupun online. NVIDIA dan mitra kami sangat senang bisa membantu penggemar minat eSports di seluruh wilayah ini. Pemenang penghargaan kami
GPU GeForce GTX 10 series memungkinkan para gamer untuk memiliki pengalaman bermain yang lebih baik, “kata S

Comments

comments

About redaksi

Check Also

GameSir G5, Gamepad Khusus MOBA dan FPS yang Berhasil Curi Perhatian Pengunjung CES 2018

Sejak tanggal 9 Januari 2018 kemarin, gelaran akbar Consumer Electroncis Shows (CES 2018) resmi dimulai. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.