Friday , July 20 2018
Home / Press Release / Team Group Rilis USB Drive C173 / C175 Pearl terbaru dengan desain Yang Ramping

Team Group Rilis USB Drive C173 / C175 Pearl terbaru dengan desain Yang Ramping

Group hari ini mengumumkan drive USB Pearl C173 / C175 yang elegan dan bundar. Dengan dua warna hitam dan putih yang bisa dipilih, mereka terlihat seperti permata mutiara hitam yang misterius dan murni, mutiara putih tanpa cela yang lahir dari laut dalam. Unibody yang disempurnakan dari drive USB Pearl dirancang agar mudah digunakan dan digunakan, dan mampu memberi pengguna perasaan yang nyaman dan nyaman.

Berada di era mobile digital, memiliki drive USB yang mudah dibawa dengan kualitas solid build adalah alat yang diperlukan baik Anda sedang bekerja atau di sekolah. Desain mulus keseluruhan dari tim Group C173 / C175 Pearl USB drive adalah kecerdikan dan unik. Itu tidak menggores tangan atau mudah kotor. Penampilan berbobot dengan proporsional dan desainnya yang apik dan indah membuatnya terlihat sederhana, ramping namun elegan. Selain itu, setelah mempertimbangkan kenyamanan penggunaan, drive USB C713 / 175 Pearl menambahkan kait tersembunyi ke desain sehingga konsumen dapat memasang tutup ke belakang untuk menghindari masalah kerugian. Selain kenyamanan, desain keseluruhan yang elegan dan estetis juga bisa dijaga.

Selain kepraktisan dan kenyamanan, C173 / 175 menggunakan matte finish dan glossy finish untuk menciptakan keunikan yang ramping. Perbedaan antara kedua tekstur tersebut dapat meningkatkan efek layering visual dan membuat USB Pearl drive terlihat mempesona dengan daya tarik yang unik. USB drive C173 / C175 Pearl menggunakan antarmuka USB 2.0 / USB 3.1 Gen1 (USB 3.0). Kapasitas tersedia dari 8GB terkecil (USB2.0) hingga 128GB (USB3.0) terbesar, yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan transfer file dan penyimpanan file berkecepatan tinggi, antarmuka plug and play juga mempermudah file sharing daripada sebelumnya.

Comments

comments

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: