Home / Hardware Gaming / Gaming Mobile / Street Leaderboard (LBS) : Jadi No.1 di Sekitarmu

Street Leaderboard (LBS) : Jadi No.1 di Sekitarmu

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game dengan fitur pertarungan kompetitif untuk meraih Title Global Hero. Moonton, selaku developer MLBB telah mengeluarkan fitur Street Leaderboard (LBS). Dimana pemain dapat berjuang untuk mendapatkan Honorary Title (Gelar Kehormatan).
Street Leaderboard (LBS) adalah fitur ranking untuk setiap Hero MLBB dengan skala wilayah yang lebih kecil, yaitu kecamatan/ kelurahan, kota, provinsi dan negara.

rank-leader-boarde1e2f23aae1d5c20.png

leader-board-kadita112e811c83ae1b58.png

Untuk info lengkap tentang Street Leaderboard (LBS), berikut penjelasannya: • Lokasi ditentukan dari GPS pemain.
• Setiap hero yang yang berada di wilayah yang sama, akan masuk ke dalam daftar rank sesuai dengan Skor hero yang didapatkan dari mode ranked. • Berdasarkan level administratif lokasi pemain, Street Leaderboard terbagi menjadi: Primary, Intermediate dan Advanced Leaderboard.
• Ranking Leaderboard berdasarkan hasil kalkulasi dari Skor Hero pada hari Senin pukul 05:00 (waktu server). Permain yang berhasil terdaftar di Leaderboard akan mendapatkan Honorary Title yang dapat digunakan selama 1 minggu. Setiap level wilayah administratif mendapat Honorary Title yang berbeda.
• Top 10 dari setiap negara akan dihitung per tanggal 1 setiap bulan, pukul 05:00 (waktu server), dan mendapatkan 1 Honorary Title selama sebulan. Setiap bulan, daftar Top 10 akan di reset. • Honorary Title dapat ditampilkan di profil dan battle loading screen sehingga pemain lain dapat melihat Honorary Title yang diperoleh.
Dibawah ini ada detail badge apa saja yang kamu bisa dapatkan di Street Leader Board:

Badges-detailsa7d91264e1b77ced.png

Sudah rank berapa kamu di Street Leader Board? Ayo siapkan Hero Favorite mu untuk menjadi Top Hero!

Comments

comments

About OKy Setiawan

Check Also

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) – Indonesia Season 3 Telah Dimulai!

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Mengawali 2019, dunia Esports Indonesia langsung menggeliat. Kompetisi game seluler …

%d bloggers like this: