Home / Pc Hardware / case / Sharkoon VG6-W Casing PC dengan Desain Retro-Futuristik

Sharkoon VG6-W Casing PC dengan Desain Retro-Futuristik

Linden, 31 Januari 2019 – Sharkoon Technologies adalah pemasok internasional untuk komponen PC dan periferal yang membanggakan kinerja nya pada harga yang pantas. Sharkoon sekarang memperkenalkan seri ATX midi tower terbaru mereka: VG6-W. Seri casing PC ini dirancang untuk para permain yang sadar harga dan memiliki sistem pendingin udara. VG6-W dilengkapi dengan tiga kipas LED dengan satu warna pencahayaan atau tiga kipas pencahayaan RGB, juga eksterior yang memukau dan jendela akrilik pada depan dan samping.

vg6-wa-800x531218daaf07ad36a76.jpg

Penampilan yang Mencolok

Panel depan VG6-W menarik khusus untuk para gamers karena desain retro-futuristik nya yang unik. LED yang berbentuk mirip mata pada atas panel depan, menunjukkan karakter yang ekspresif. Jendela akrilik nya yang bersudut dibawah juga membawa kipas LED yang terinstal kedepan.

Perangkat Keras dalam Pandangan

Panel samping dari Sharkoon VG6-W memiliki jendela akrilik besar untuk menghadirkan komponen built-in dari sistem. Semua kemungkinan modifikasi di dalam casing juga dapat dipertunjukan secara optimal.

Sharkoon-VG6-W-780x405d0d2352c7b99d225.jpg

Desain yang Kompak

Kompatibilitas perangkat keras tidak perlu dikompromikan berkat interior yand dapat dengan gampang menginkorporasikan papan induk ke standar ATX, ditambah sampai dengan empat SSDs, tiga HDD dan .drive optic (5.25”).

Terinstal Airflow yang Optimal

VG6-W datang dengan tiga kipas casing 120 milimeter: dua di depan dan satu dibelakang. Casing PC tersedia dalam empat versi berbeda: Tiga versi menampilkan kipas dengan pencahayaan warna tunggal, yang menyala dalam warna merah, hijau atau biru. Versi lainnya mempunyai kipas pencahayaan dengan fungsionalitas RGB. Kipas RGB masing-masing memiliki sembilan LED yang dapat dikontrol dan bisa dihubungkan ke papan induk (pin konfigurasi 5V-D-kode-G atau 5V-D-G). Jika papan induk tidak memberikan kontrol cahaya yang kompatibel, saklar reset dapat digunakan untuk memilih sejumblah 14 efek pencahayaan.

fage5a029192037cee4.jpg

Harga dan Ketersediaan

Sharkoon VG6-W versi Red, Green dan Blue sekarang tersedia dengan harga eceran 44.90 Euros atau sekitar Rp. 716, 850. Harga ritel yang disarankan untuk VG6-W versi RGB adalah 54.90 Euros atau sekitar Rp. 876,650.

Comments

comments

About OKy Setiawan

Check Also

TERA Awakening Indonesia Dapat Dimainkan Pada 25 Februari 2019!

Jakarta, 18 Februari 2019.  Penantian telah berakhir, akhirnya TERA Awakening Indonesia akan mulai dapat dimainkan …

%d bloggers like this: