Home / Info Event / Gaming event / Road to Final IPGL: The Prime NND x BOOM.ID 

Road to Final IPGL: The Prime NND x BOOM.ID 

Jalan yang sangat terjal menuju final. Itulah yang mungkin dirasakan oleh tim yang kini bertanding melalui jalur Lower Bracket. The Prime NND menantang BOOM.ID yang jumawa.

The Prime NND sendiri telah merasakan pahitnya kekalahan setelah pada hari pertama kemarin pada semi final dipecundangi dengan skor telak 2-0. Namun, tampaknya mereka tak mengenal kata putus asa. Meski melelahkan, mereka melenggang melalui jalur alternatif menuju puncak hingga akhirnya bertemu lagi dengan BOOM.ID sebagai penentu siapa yang berhak berlaga pada partai final nanti menantang Evos Esports.

Langkah tim BOOM.ID sendiri sebenarnya cukup miris dengan terdamparnya mereka di jalur alternatif Lower Bracket ini. Mengingat hanya tim mereka yang mampu maju hingga partai semi final tanpa sekalipun kekalahan. Bahkan, pada semifinal kemarin mereka masih mampu mempecundangi lawannya 2-0. Namun akhirnya harus menyerah ketika melawan Evos Esports dengan skor 2-1. Cukup mengejutkan, sebenarnya. 

Nah, kini kita akan menyaksikan laga penentuan tim mana yang paling layak melaju ke final menyantap jamuan Evos Esports. 

Be the first, Indonesian Pride!

Comments

comments

About Saifullah Selian

Penulis pada HardwareHolic.com & OverclockingID.com

Check Also

Menjadi Tuan Rumah, Indonesia Optimis Juarai PBIC 2017

Jakarta, 16 Oktober 2017 – Sebagai tuan rumah, selain mendapatkan dukungan langsung dari troopers, Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *