Home / Info Event / Gaming event / NETMARBLE UMUMKAN KOLABORASI KNIGHTS CHRONICLE DAN FULLMETAL ALCHEMIST

NETMARBLE UMUMKAN KOLABORASI KNIGHTS CHRONICLE DAN FULLMETAL ALCHEMIST

Jakarta, 21 Desember 2018Netmarble Corp., hari ini mengumumkan kehadiran karakter dari seri animasi Fullmetal Alchemist ke dalam mobile RPG andalannya, Knights Chronicle, dalam rangka perayaan tahun baru.

6 karakter dari Fullmetal Alchemist yang hadir di Knights Chronicle adalah protagonis bersaudara Edward dan Alphonse Elric, State Alchemist Roy Mustang, Lieutenant Riza Hawkeye, Crown Prince Ling Yao, dan homunculus jahat Lust. Suara semua karakter diisi oleh pengisi suara yang sama seperti di seri animasinya.

Untuk merayakan kolaborasi dengan Fullmetal Alchemist, Knights Chronicle mengadakan Event Check-in selama 7 hari, di mana pemain dapat meraih SSR Edward dan hadiah tambahan lainnya setiap kali mereka berpartisipasi. Lalu, pemain juga dapat meraih hadiah 4-star SSR Lust, serta Planetary Proxene yang dapat ditukar menjadi 4-star Fullmetal Alchemist dengan menyelesaikan Lust Advent Dungeon.

Kolaborasi Fullmetal Alchemist dimulai pada 22 Desember dan akan berlanjut hingga 11 Januari, jadi jangan sampai ketinggalan, ya!

dfdd3151c89f77b25e9.jpg

Knights Chronicle tersedia di 140 negara. Untuk informasi lebih lanjut tentang Knights Chronicle, silakan kunjungi website resmi di http://knightsgbweb.netmarble.com/ atau fanpage resmi di https://www.facebook.com/KnightsChronicleIndonesia/.

Comments

comments

About OKy Setiawan

Check Also

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) – Indonesia Season 3 Telah Dimulai!

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Mengawali 2019, dunia Esports Indonesia langsung menggeliat. Kompetisi game seluler …

%d bloggers like this: