Home / home / Motherboard GIGABYTE XCC Siap Membuka Peluang Baru Untuk Prosesor Multi-Core

Motherboard GIGABYTE XCC Siap Membuka Peluang Baru Untuk Prosesor Multi-Core

Taipei, Taiwan, 12 Oktober, 2018 –GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka, bekerja sama dengan Intel® melakukan overclock prosesor Intel Extreme Core Count (XCC) yang melampaui 5GHz di semua core yang merupakan pokok pembahasan Intel® pada saat COMPUTEX 2018. Bahkan tanpa pendingin nitrogen cair (LN2), kombinasi motherboard GIGABYTE dan prosesor Intel® XCC berhasil memecahkan rekor untuk overclocking soket prosesor tunggal. Setelah pengumuman Intel dengani prosesor Xeon W-3175X-nya, GIGABYTE akan meluncurkan produk yang kompatibel dalam waktu dekat.

Komputasi multi-core telah lama berperan dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan dan teknologi seperti dalam Fisika, Teknologi Luar Angkasa, model / simulasi Meteorologi dengan menyediakan daya komputasi yang hebat dengan akurasi dan efisiensi yang mengesankan. Hal ini juga berperan besar dalam pengembangan AI, penambangan data (data mining), dan analisis data besar yang sedang berkembang pesat. Di bidang bisnis saat ini, komputasi multi-core juga sangat berguna untuk analisis keuangan, pasar saham, dll. Dengan kemampuan kalkulasi yang cepat dan akurat. Dengan stabilitas yang sangat tinggi, ketahanan uji yang baik, penyermpurnaan, dan dukungan untuk prosesor Intel XCC, motherboard GIGABYTE merupakan platform yang sempurna untuk institusi penelitian, pendidikan, serta pusat data besar.

“Saat ini, banyak teknologi dan bidang studi yang berpengaruh membutuhkan kekuatan komputasi dengan sistem platform yang multi-core. GIGABYTE bekerja sama dengan Intel untuk memamerkan overclock prosesor Intel® XCC ke 5GHz di semua core pada saat COMPUTEX 2018, yang dengan jelas menunjukkan bahwa motherboard GIGABYTE adalah pilihan ideal untuk prosesor XCC, ”kata Jackson Hsu, Wakil Direktur Divisi Pengembangan Produk Solusi GIGABYTE Channel. “GIGABYTE akan terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan dan bekerja sama dengan produsen terkemuka untuk memenuhi kebutuhan daya komputasi aplikasi AI, model ilmu sains, serta memungkinkan kekuatan komputasi multi-core yang mampu secara terus – menerus memberi pengaruh & efek positif pada masyarakat dan gaya hidup. ”

Comments

comments

About OKy Setiawan

Check Also

Vivo V11 Pro Bebas Backlight dengan Anti-Backlight AI HDR

Jakarta, 12 November 2018 – Aktivitas travelling dan selfie atau swafoto tidak lepas dari Mobile …

%d bloggers like this: