Home / home / Monitor Gaming Taktis Pertama di Dunia AORUS AD27QD Diumumkan!

Monitor Gaming Taktis Pertama di Dunia AORUS AD27QD Diumumkan!

Taipei, Taiwan, 16 Januari 2019 – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka, telah meluncurkan monitor gaming taktis pertama di dunia, AORUS AD27QD, hari ini. Hadir pasar yang baru, AORUS sangat siap dan percaya diri bahwa fitur eksklusif pada monitor dapat memberikan gamer keuntungan taktis atas musuh mereka saat bermain game.

AORUS AD27QD adalah monitor tanpa bingkai layar datar 27 inci. Ia menggunakan panel IPS dengan resolusi QHD (2560×1440, 2K) dan refresh rate 144Hz dalam waktu respons 1ms (MPRT). Tidak hanya sudut tampilan hingga 178 derajat, ia juga memenuhi standar DCI-P3 95% dengan warna 10 bit, sehingga monitor mampu menyajikan gambar yang sangat indah kepada pengguna.

Selain itu, monitor ini telah melewati standar DisplayHDR 400 bersertifikasi VESA yang memberikan pengguna kualitas tampilan yang spektakuler; Dengan teknologi AMD Radeon FreeSync ™, monitor dapat memberikan pengalaman bermain game yang paling lancar untuk membuat Anda menikmati permainan Anda tanpa adanya gambar yang patah.

MONITOR BACK

Ide utama dari desain luar kami mengadopsi replika elang yang menerjang pada saat mengejar mangsanya. Saat Anda melihat bagian belakang produk, Anda dapat melihat rupa elang yang sedang meluncur ke bawah dengan mata elang yang bersinar di sisi dudukan dan sayapnya mengepak bersama dengan LED yang berkedip di bagian belakang panel. Dalam hal ini, kami menggunakan LED RGB digital bukan LED tradisional.

Kami sangat peduli penampilan produk sebab desain ergonomis merupakan hal yang esensial bagi kami sehingga kami menambahkan beberapa fitur ergonomis dengan hati-hati tanpa memengaruhi tema desain. Monitor ini pun dirancang dengan pegangan di bagian atas dudukan sehingga pengguna dapat dengan mudah memindahkan monitor mereka tanpa masalah. Kami juga menganggap bahwa manajemen kabel penting bagi pengguna kami, sehingga kami merancang pengikat kabel karet tepat di bawah port dan membuat lubang di bagian bawah dudukan sehingga kabel dapat lewat dengan mudah

Ada banyak fitur eksklusif pada monitor baru ini dan semuanya dirancang dengan hati-hati untuk memenuhi kebutuhan gamer yakni keuntungan taktis dalam permainan. Fitur-fitur seperti Black Equalizer, Aim Stabilizer, GameAssist, Dashboard informasi perangkat keras, OSD Sidekick, dan fitur yang paling unik dari semuanya, fungsi Active Noise Cancelling, semuanya dirancang untuk membuat gamer mendapatkan lebih banyak kontrol dari permainan dan sistem PC mereka.

OSD_SW2

Fitur taktis AORUS tersedia dibawah sebagai berikut:

  • Black Equalizer:Mencerahkan bagian gelap dalam gambar untuk visibilitas yang lebih baik di area gelap.
  • Aim Stabilizer:Fitur ini akan membantu Anda mengurangi efek yang kabur pada saat gerakan yang mengejutkan yang umumnya terjadi pada adegan penembakan di game FPS. Selain itu,fitur ini membantu melacak musuh yang bergerak dengan lebih mudah.
  • GameAssist:Ini adalah kit fungsi OSD yang membantu Anda dalam game. Ini mencakup crosshair yang dapat disesuaikan, penghitung waktu, dan garis penyelarasan multi-layar.
  • AORUS Dashboard:Pengguna dapat menampilkan informasi perangkat keras secara langsung di layar, seperti DPI mouse dan informasi GPU / CPU.
  • OSD Sidekick:Pengguna kini dapat mengontrol monitor melalui perangkat lunak ini dan mengontrol OSD Anda dengan mouse dan keyboard. Cara yang jauh lebih mudah untuk menyesuaikan monitor Anda.
  • Active Noise Cancelling(ANC):Saat Anda mencolokkan mikrofon ke monitor, fitur ini membantu dalam menyerap kebisingan di sekitar pemain. Satu-satunya hal yang masuk ke mik ketika pemain berkomunikasi dengan rekan setim pemain adalah suara pemain itu sendiri.

Dengan pemanfaatan fitur-fitur baik ini, pemain dapat membuat keuntungan besar di atas musuh-musuh mereka, menjadikan monitor ini tidak hanya monitor tetapi juga peralatan taktis; peralatan taktis yang dapat membantu pemain mengontrol tempo permainan dengan lebih baik.

OSD_SW1

Monitor AORUS AD27QD menggunakan joystick untuk mengontrol OSD-nya, menjadikan pengontrolan OSD jauh lebih mudah. Selain joystick, perangkat lunak OSD Sidekick dapat digunakan untuk menyesuaikan monitor Anda dengan mouse Anda. Selain itu, Anda dapat mengatur tombol pintas untuk setiap fitur khusus yang kami sediakan untuk menyesuaikan atau mengganti fitur saat Anda bermain game. Selain itu, fitur ditampilkan langsung pada monitor melalui solusi perangkat keras sehingga Anda tidak perlu khawatir bahwa fitur-fitur tersebut akan diblokir oleh game yang Anda mainkan.

AORUS AD27QD juga menyediakan mode tampilan PIP / PBP, yang memungkinkan Anda menampilkan 2 layar dalam satu monitor. Akan jauh lebih mudah untuk bermain game dan menonton panduan game di YouTube secara bersamaan. Selain itu, Anda selalu dapat mengalihkan audio ke yang Anda inginkan dengan satu simpel klik, menjadikan solusi hebat bagi pengguna yang tidak memiliki dua monitor.

AD27QD_KV_Final-s

Monitor AORUS AD27QD juga memiliki fitur anti-cahaya biru dan bebas flicker. Dengan daya bawaan, pemain hanya perlu membawa kabel daya sederhana bersama mereka saat mengangkut monitor, tidak ada lagi adaptor yang berat. Selain itu, port USB pada monitor dapat menyediakan pengisian daya cepat 5V / 1.5A, sangat nyaman bagi pemain untuk mengisi daya baterai ponsel mereka.

Dudukan AORUS AD27QD juga sangat fleksibel. Monitor ini dapat berputar 90 derajat di posisi layar vertikal, mampu berputar sebanyak 20 derajat ke samping dan -5 hingga 21 derajat ke atas / bawah, dan tingginya dapat disesuaikan hingga 130 cm. AORUS AD27QD menyediakan 2 port HDMI, 1 DP, dan 2 USB 3.0, dengan jack audio dan jack mic. Gamer juga dapat memperbarui firmware OSD melalui perangkat lunak OSD Commander untuk pengalaman gaming yang paling baru.

Comments

comments

About OKy Setiawan

Check Also

Update Terbaru TALION berkolaborasi dengan ULTRAMAN!

Jakarta, 11 April 2019 – MMORPG dari GAMEVIL – TALION baru saja merilis update yang …

%d bloggers like this: