Home / home / Lenovo Meluncurkan Teknologi Pintar untuk Dunia yang Saling Terkoneksi di MWC 2019

Lenovo Meluncurkan Teknologi Pintar untuk Dunia yang Saling Terkoneksi di MWC 2019

BARCELONA – 27 Februari 2019 – Pada MWC 2019 hari ini, Lenovo mengukuhkan visinya untuk menghadirkan teknologi pintar kepada pengguna yang lebih luas, sekaligus memimpin era transformasi cerdas melalui peluncuran berbagai produk baru dalam portofolionya – mulai dari PC dan perangkat pintar, hingga teknologi data center yang canggih beserta solusinya.

Lini produk terbaru Lenovo menghadirkan berbagai perangkat pintar yang mencakup ThinkPad™, IdeaPad™ and IdeaCentre™ PCs, serta beberapa smartphone terbaru keluaran Motorola, termasuk beberapa inovasi seperti moto g7 family dan moto z3 dengan 5G Moto Mod yang baru saja diluncurkan. Lenovo Data Center Group juga menghadirkan ThinkSystem SE350 edge server terbaru yang termasuk dalam lini perangkat tercanggih, dengan solusi IoT dan edge computing baru.

Intelligent Mobile Computing untuk Bisnis

Lenovo memperkenalkan anggota terbaru dari lini produk Thinkpad, yaitu: T490s, T490, T590, X390 dan X390 Yoga™.  Dengan 140 juta unit yang telah terjual hingga saat ini, ThinkPad selalu fokus pada desain dan kualitas, membangun kepercayaan pengguna dengan menhadirkan keamanan terbaik, durabilitas, dan pengalaman mobile yang elegan. Di tahun 2019, Lenovo menerapkan prinsip Intelligent Conectivity melalui berbagai filosofi engineering yang fundamental. Dengan menganalisis berbagai aspek dari pengalaman pengguna, Lenovo fokus menciptakan inovasi yang dapat dirasakan pengguna, antara lain:

  • ThinkShield dilengkapi berbagai fitur, seperti ThinkPad PrivacyGuard dengan PrivacyAlert dan keamanan kamera web fisik ThinkShutter yang tersedia pada beberapa model
  • ThinkPad BIOS modern dengan beberapa fitur terbaru, seperti kemampuan memulihkan diri
  • WWAN berkecepatan tinggi demi konektivitas terbaik hingga mencapai kecepatan Gigabit, menggunakan Fibocom L860-GL CAT16 LTE pada T490
  • T490s, X390 and X390 Yoga menghadirkan fitur Intel® Wi-Fi 6 Gig+ terbaru
  • Mikrofon ganda dengan kemampuan menjangkau hingga empat meter dan 360 derajat
  • Layar HDR dengan Dolby Vision™ yang tersedia pada seluruh seri T
  • Layar FHD 400 nit rendah daya baru yang tersedia pada T490s dan T490
  • Prosesor Intel Core™ generasi ke-8 terbaru

Lenovo turut memperkenalkan laptop Lenovo 14w dengan Windows® 10 dan Lenovo 14e Chromebook™ yang ditujukan untuk meningkatkan produktivitas pekerja frontliner. Pekerja frontliner atau firstliner merupakan kontributor penting dalam segmen usaha besar seperti di sektor ritel,perhotelan, pariwisata, dan manufaktur, meskipun sering terabaikan pada alokasi PC perusahaan. Dengan memberikan PC pada pekerja frontliner seperti Lenovo 14w dan 14e Chromebook, perusahaan dapat menghargai nilai mereka yang sebenarnya, sekaligus meningkatkan kolaborasi dan kontribusi pekerja yang berada di garda depan perusahaan ini.

Terakhir, Lenovo meluncurkan ThinkVision M14 mobile display dan X1 ANC Headphone untuk memaksimalkan fleksibilitas kolaborasi jarak jauh. M14 dilengkapi layar yang lebih luas dan berbagi konten menjadi lebih mudah bagi pekerja, sementara X1 ANC Headphones telah disesuaikan secara profesional oleh Dolby® untuk meningkatkan kualitas audio dalam berkomunikasi maupun melakukan perintah suara.

Tablet-and-smartphone-in-one Lenovo Tab V7 yang Ultra-portable

Kini pengguna mendapatkan inovasi terbaik dari kedua aspek, Lenovo Tab V7 yang ultra-portable. Menggabungkan keunggulan dari tablet Android™, di antaranya daya tahan baterai sepanjang hari, kualitas suara menggelora, dan layar IPS 6.9-inch Full HD, dengan keuntungan smartphone yang memungkinkan pengguna untuk berbicara, mengetik dan menggunakan paket data dimanapun2 – dengan harga yang terjangkau. Cocok bagi generasi selfie, kamera depan dan belakangnya telah dirancang untuk menghasilkan foto yang menawan.

Lebih Banyak Pilihan Desain dengan Harga Lebih Terjangkau di Seri IdeaPad dan IdeaCentre Terbaru

Lenovo meluncurkan produk-produk terbaru IdeaPad dan IdeaCentre Windows dalam kategori PC yang memberikan berbagai pilihan desain dalam harga terjangkau untuk komputasi dan konektivitas sehari-hari. Seri terbaru dari IdeaPad dan IdeaCenter ini ditargetkan khusus untuk pelajar, profesional muda, dan keluarga.

Tersedia dalam ukuran layar 14 dan 15 inci dengan casis aluminum, laptop IdeaPad S540 terbaru yang ultra-slim ini menyeimbangkan performa yang lebih tinggi dengan portabilitas dan daya tahan baterai3 yang meningkat – memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan lebih banyak pekerjaan di mana pun. Ditenagai oleh berbagai pilihan prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-8 dan GPU NVIDIA® GeForce® MX250 atau prosesor AMD® Ryzen™ 7 3700U dengan GPU Radeon™ RX Vega 10, IdeaPad S540 menawarkan performa yang lebih dari cukup untuk menonton film, mengetik laporan, dan berbelanja online. Dengan baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam4, IdeaPad S540 turut dilengkapi teknologi RapidCharge yang memberikan tambahan ketahanan 2 jam dengan pengisian daya 15 menit5 saja.

Tersedia dengan tiga pilihan warna; Abyss Blue, Copper and Mineral Grey,6 profil IdeaPad S540’s yang elegan dengan bezel yang tipis – melengkapi layar opsional IPS Full HD. Dipadukan dengan Dolby Audio™ Speaker System, IdeaPad S540 menghadirkan suara yang jernih dan menggelegar melalui speaker yang dirancang khusus oleh Dolby. Ketika tidak digunakan, geser shutter TrueBlock yang terintegrasi pada webcam untuk menjaga privasi pengguna.

IdeaPad S540, IdeaPad S340 terbaru menghadirkan profil yang lebih tipis dan ringan yang dilengkapi berbagai warna yang menarik perhatian pada pilihan layar 14 inci dan 15 inci. Turut memberikan performa yang semakin bertenaga, laptop ultra-slim ini dapat dimiliki dengan pilihan prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-8 dengan GPU NVIDIA® GeForce® MX250 atau prosesor AMD® Ryzen™ 7 3700U dengan GPU Radeon™ RX Vega 10.

Dilengkapi dengan  fitur AI seperti Amazon® Alexa® dan Microsoft® Cortana®,7  membuat IdeaPad S340’s semakin pintar – membantu pengguna menjadwalkan rapat, mengatur reminder, hingga membuat to-do lists pada Cortana, atau menanyakan toko, mendengarkan berita, atau mengendalikan musik dan perangkat smart home pengguna melalui Alexa.

Tipis dan serba guna, laptop konvertibel IdeaPad C340 merupakan saudara dekat dari keluarga laptop ultra-slim IdeaPad S540 dan S340. Menghadirkan ketahanan baterai hingga 8 jam3 yang dilengkapi teknologi RapidCharge5, dukungan Active Pen pada model tertentu untu kemudahan menggambar atau menulis dimanapun, serta pemindai sidik jari opsional untuk log-in PC yang mudah dan cepat. Turut tersedia dengan ukuran layar 14 inci dan 15 inci yang berawrna mengagumkan, IdeaPad C340 dapat melayani kebutuhan pengguna untuk mengetik email dan spreadsheets yang panjang dalam mode laptop, dan berubah menjadi tablet untuk menonton video saat sedang dalam perjalanan secara mudah.

IdeaCentre AIO A340 all-in-one desktop hadir untuk melengkapi keluarga lini PC konsumen. Dirancang untuk menyesuaikan kebutuhan rumah atau kantor masa kini, IdeaCentre terbaru ini hadir dengan pilihan warna Business Black or Foggy White6 pada pilihan layar dengan bezel tipis FullHD 22 inci atau 24 inci. Ditujukan untuk keluarga atau profesional yang menginginkan desktop yang hemat tempat dan dapat diandalkan untuk bekerja, IdeaCentre AIO A340 menawarkan pilihan prosesor hingga Intel Core i5-8400T dengan GPU AMD Radeon 530 atau AMD A9-9425 generasi ke-7 dengan GPU Radeon R5 untuk berbagai kebutuhan komputasi rumah dan kerja, seperti ­web-browsing, emailing, budgeting, photo-editing dan lainnya. Dengan stand monitorberbentuk melengkungyang unik dan minimalis, membuat IdeaCentre AIO A340 telihat memukau dibandingkan desktop tradisonal yang kaku dan membosankan, dengan desain yang elegan menyatu dengan ruang tamu atau ruang kerja pengguna.

Hubungkan IdeaPad atau IdeaCentre PC terbaru dengan Yoga ANC Headphones terbaru yang didesain untuk hiburan sesungguhnya atau untuk berfokus pada produktivitas. Dilengkapi dengan hybrid ANC (active noise cancellation) dan ENC (environmental noise cancellation) mic dengan voice assist dan Dolby-tuned drivers yang berfungsi secara pintar untuk menyaring latar yang bising selama melakukan panggilan, Yoga ANC Headphones akan terdengar seindah tampilannya.

EMEA Harga dan Ketersediaan6

Semua produk dapat tersedia di www.lenovo.com.6

Comments

comments

About OKy Setiawan

Check Also

Vivo Resmi Luncurkan V15 Pro di Indonesia

Jakarta, 21 Maret 2019 – Vivo secara resmi meluncurkan seri V15 Pro dengan harga resmi Rp5.699.000 …

%d bloggers like this: