Home / Hardware Gaming / Gaming Pc / Kolaborasi ASUS dan Microsoft Hadirkan Pengalaman Komputasi Terbaik

Kolaborasi ASUS dan Microsoft Hadirkan Pengalaman Komputasi Terbaik

Jakarta, 23 November 2017 – Asus Indonesia mengumumkan bahwa per per 23 November 2017, semua Notebook terbaru yang dihadirkan ke pasaran akan dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 secara pre-insttalled. Bersama dengan Microsoft, ASUS ingin mewujudkan pengalaman komputasi yang lebih inovatif melalui fitur-fitur yang ada pada sistem operasi tersebut dan notebook ASUS.

Seluruh varian notebook ASUS, mulai dari notebook premium, ultrabook dan convertible, sampai ke notebook gaming, seluruhnya sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 yang tersedia dalam 2 pilihan sesuai tipe device yaitu Windows 10 Home dan Pro. Tak lupa, notebook mainstream dan model terjangkau pun akan hadir dengan Windows 10.

“ASUS sudah lama menjadi partner Microsoft dalam menghadirkan pengalaman terbaik dari sisi hardware dan software. Dengan gembira kami mengumumkan bahwa produk terbaru ASUS yang masuk ke pasaran Indonesia kini seluruhnya dilengkapi Windows 10,” sebut Rex Lee, General Manager Systems Business Group ASUS Asia Pacific. “Bersama, kita akan hadirkan pengalaman yang melebihi ekpektasi,” sebutnya.

“Microsoft yakin bahwa PC merupakan perangkat utama pendukung kreativitas dan bisa mendorong pengguna untuk menghasilkan karya yang lebih inovatif,” sebut Vista Berka, General Manager of Device Sales Microsoft Asia Pacific. “Dengan hadirnya Windows 10 di seluruh notebook ASUS, pengguna bisa memanfaatkan seluruh kemampuan Windows 10 Fall Creators Update dan menikmati perlindungan terhadap ancaman software.” sebutnya.

Pengalaman Komputasi Terbaik Hanya di ASUS Windows 10

Windows 10 Fall Creator Update memberikan pengguna pengalaman baru yang menyenangkan untuk menjadi kreatif. Fitur seperti Windows Ink yang memungkinkan pengguna untuk langsung menuliskan idenya ketika terbersit kedalam benak secara tiba-tiba, sangat membantu seorang kreator untuk menuangkan imajinasinya saat sedang liar.

Tidak hanya itu, pembaharuan juga dilakukan pada fitur lainnya agar membuat pengalaman penggunanya semakin baik, antara lain, aplikasi foto dan video, peningkatan pada fitur gaming, kemanan dan aksesibilitas yang lebih mendalam berkat teknologi virtual reality yang disebut dengan Windows Mix Reality. Pengguna pun tentu saja dapat menikmati fitur-fitur dan aplikasi andalan dari Microsoft yang memang sudah ada dari sebelumnya yakni Windows Hello  dan Microsoft Edge. Pembaruan pada browser Microsoft Edge juga membuatnya semakin nyaman dan cepat ketika digunakan.

Windows 10 sendiri juga merupakan sistem operasi paling aman karena telah dilengkapi dengan anti virus terbaik buatan Microsoft yakni Windows Defender secara bawaan. Tidak hanya itu, OS ini juga selalu menawarkan pembaruan rutin secara terus menerus untuk melindungi penggunanya dari bermacam serangan seperti malware, virus, spyware yang terdapat pada email, aplikasi, cloud atau langsung dari sebuah website.

Ketika pengguna tetap konsisten untuk terus memperbarui sistem operasinya, mereka akan terus mendapatkan fitur-fitur terbaru dan perlindungan kemanan (security system) untuk memastikan bahwa Anda akan tetap terlindungi. Dengan Windows asli tentunya, Anda akan mendapatkan pengalaman terbaik yang ada pada Windows 10. Pembaruan akan dilakukan secara otomatis dan gratis. Adapun dukungan teknis dari Microsoft akan tersedia selama 24 jam non-stop via telepon, live chat ataupun layanan dukungan lainnya.

Comments

comments

About Saifullah Selian

Penulis pada HardwareHolic.com & OverclockingID.com

Check Also

Inovasi Tiada Henti Kunci Sukses ASUS Merajai Pasar Indonesia

Jakarta, 24 November 2017 – ASUS mencatat tonggak sejarah baru di 2017. Hingga September ini, GfK …

Leave a Reply

Your email address will not be published.