Home / Press Release / Karakter Antagonis Ikonik DC Comics, The Joker, Hadir di Garena AOV

Karakter Antagonis Ikonik DC Comics, The Joker, Hadir di Garena AOV

JAKARTA, INDONESIA – 2 Oktober 2017 – Setelah merilis Batman pada bulan Agustus yang lalu, kini Garena AOV kembali menghadirkan satu hero baru yang sekaligus adalah musuh dan rival abadi sang kesatria kelelawar di Gotham City, The Joker. Dipastikan kehadiran The Joker akan membawakan pengalaman bermain baru kepada Challengers (sebutan pemain AOV).

Serupa dengan Batman, The Joker juga dihadirkan dengan lisensi resmi dari Warner Bros. Interactive Entertainment yang merupakan perwakilan dari DC Entertainment. Challengers dapat memanfaatkan kemampuan hebat tokoh antagonis paling fenomenal dalam serial Batman ini untuk memenangkan permainan mereka di Garena AOV.

 

The Joker, The Clown Prince of Crime

The Joker menjadi musuh bebuyutan Batman yang selalu menciptakan kekacauan di Gotham City. Licik dan brilian, The Joker mampu menyebarkan perasaan takut kepada semua orang dengan caranya sendiri.

 

Di Garena AOV, The Joker adalah hero class archer, dia mampu menangkap sasarannya dengan sigap dan menghabisi nyawa mereka dalam tertawanya. Lethal Laughing Gas adalah salah satu skill andalan The Joker yang patut diwaspadai oleh setiap lawannya. Skill ini tidak hanya memberikan damage, namun juga menurunkan kecepatan bergerak sasarannya. Dengan kombinasi setiap skill yang ia punya, The Joker akan menjadi musuh berat bagi siapapun.

Guna memeriahkan kehadiran The Joker, Garena AOV sudah mempersiapkan sederet event menarik yang dapat diikuti oleh Challengers, diantaranya:

  1. Main AOV dapat Joker Permanen

Challengers bisa mendapatkan hero ini dengan mengumpulkan kartu The Joker yang bisa didapatkan ketika memenangkan Quick atau Ranked Match. Event ini telah dimulai sejak tanggal 2 Oktober dan akan berlangsung selama seminggu penuh hingga tanggal 9 Oktober.

  1. Whose Team Are You On?

Lebih suka Batman atau The Joker? Dukung hero favoritmu dengan voting di aov.co.id/thejokervbatman.

 

Melalui event ini, Challengers dapat memilih karakter favorit mereka, apakah The Joker atau Batman. Apabila tim #TeamJokerAOV menang, maka 700 pemain beruntung yang sudah memilih The Joker akan mendapat hero baru ini secara cuma-cuma. Sebaliknya, apabila yang menang adalah #TeamBatmanAOV, maka 700 pendukung Batman akan mendapatkan skin eksklusif Leatherwing Batman.

 

Datangnya The Joker melengkapi total hero di Garena AOV menjadi 40 hero dan sekaligus menjadi penanda kedatangan karakter-karakter DC selanjutnya. Jadi tunggu apalagi? Dapatkan The Joker dan mainkan hero tersebut untuk memenangkan pertempuran di Garena AOV.

Comments

comments

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *