Home / Press Release / Hitachi Vantara Perdalam Internet of Things Untuk Industri dan Area Layanan Melalui Pengangkatan Eksekutif Baru

Hitachi Vantara Perdalam Internet of Things Untuk Industri dan Area Layanan Melalui Pengangkatan Eksekutif Baru

Perusahaan Tingkatkan Internet of Things, Software dan Area Layanan; Tunjuk Brad Surak, COO Digital GE untuk Chief Product and Strategy Officer dan Mantan Vice President Data Platform IBM Watson John Murphy untuk Memimpin Manajemen Penawaran
Jakarta – 4 Oktober 2017 – Hitachi Vantara, anak perusahaan milik Hitachi Ltd. (TSE: 6501), hari ini mengumumkan pengangkatan dua eksekutif baru untuk mendukung Internet of Things (IoT) untuk industri dan portofolio layanan perusahaan. Brad Surak ditunjuk sebagai chief product and strategy officer (CPSO) untuk mengawasi pengembangan portofolio solusi Hitachi Vantara; sementara John Murphy ditunjuk untuk memajukan portofolio layanan Hitachi Vantara selaku vice president untuk manajemen penawaran. Berita tersebut diumumkan pada pembukaan perusahaan Hitachi Vantara di ajang konferensi pengguna NEXT pertama Hitachi, di mana Hitachi meluncurkan platform Lumada IoT yang telah disempurnakan, bersama dengan penawaran baru lainnya, termasuk Hitachi IoT Appliance, Hitachi Enterprise Cloud dan Hitachi Smart Data Center di antara penawaran lainnya.
Brad Surak bergabung dengan Hitachi Vantara dari GE Digital, di mana ia sebelumnya menjabat sebagai chief operating officer perusahaan. Sebelumnya, Brad memegang peranan sebagai chief product officer, di mana ia bertanggung jawab atas solusi IoT global dan portofolio produk industri GE. Sebelum bergabung dengan GE, Surak menjabat sebagai general manager untuk Mobile Analytic Applications dan merupakan chief operating officer dari unit Business Analytics Solutions di SAP. Ia juga telahg berpengalaman memegang posisi eksekutif di Business Objects, Cambridge Technology Partners, dan Ernst & Young. Dalam peran barunya sebagai CPSO di Hitachi Vantara, Surak akan bertanggung jawab untuk mendorong rencana bisnis produk dan teknologi perusahaan untuk mendatangkan inovasi cerdas ke pasar yang memberikan nilai dan hasil yang luar biasa bagi pelanggan dan mitra bisnis Hitachi.
“Jangkauan dan kedalaman keahlian teknologi operasional dan informasi Hitachi membedakan Hitachi dari pemain lainnya di pasar solusi digital dan IoT industri serta memberinya keuntungan unik,” kata Surak. “Saya sangat senang dapat bergabung dengan tim Hitachi Vantara untuk mendorong strategi produk komprehensif yang menjawab tantangan bisnis terbesar pelanggan kami dari satu sisi ke intinya hingga hasil akhir.”
John Murphy bergabung dengan Hitachi Vantara dari IBM, di mana dia sebelumnya memimpin pengembangan produk dan manajemen produk untuk IBM Watson Data Platform. Selama masa jabatannya, ia juga memegang peran kunci dalam analisis data dan bisnis manajemen konten perusahaan. Sebelum berkarya di IBM, John memegang peran kepemimpinan di sejumlah organisasi perangkat lunak, mulai dari perusahaan pemula (startup) hingga perusahaan besar di berbagai industri, termasuk perbankan, hiburan, consulting dan teknologi tinggi (high tech). Melapor kepada Chief Solutions and Services Officer Hitachi Vantara Bobby Soni, John akan memimpin manajemen penawaran terpadu untuk perusahaan dalam rangka mendukung pengembangan portofolio solusi dan layanan digital dan strategi bisnis Hitachi Vantara.
“Hitachi secara berani memposisikan dirinya untuk memberikan layanan dan solusi yang banyak dicari oleh perusahaan modern yang digerakkan oleh data,” kata John. “Saya bangga dapat bergabung dengan tim yang sangat fokus untuk melayani kebutuhan pelanggannya, dan tak pernah berkompromi dalam komitmennya
untuk menyediakan model dan inovasi pengiriman yang unik yang mereka butuhkan untuk memanfaatkan data mereka dengan sebaik-baiknya dan bersaing secara lebih efektif di pasar mereka.”
Diluncurkan oleh Hitachi, Ltd. pada tanggal 19 September 2017, Hitachi Vantara merupakan entitas bisnis baru yang menggabungkan operasi, teknologi, kekayaan intelektual dan sumber daya manusia dari Hitachi Data Systems, Hitachi Insight Group dan Pentaho menjadi perusahaan terpadu tunggal yang berfokus pada inovasi digital. Perusahaan ini sekarang secara agresif tengah memperluas tim kepemimpinan eksekutifnya untuk mendukung implementasi perangkat lunak, solusi dan layanan terbaik di kelasnya, bagi perusahaan-perusahaan global yang ingin mentransformasi bisnis mereka dan berinovasi dengan data.

“Di lingkungan pasar, di mana kemampuan kita untuk mendatangkan inovasi digital ke pasar dengan kecepatan dan kelincahan semakin penting untuk melayani pelanggan dengan lebih baik, penting bagi kami untuk terus memperdalam rangkaian pelayanan kami dengan tenaga-tenaga terbaik di industri,” kata Brian Householder, president dan chief operating officer, Hitachi Vantara. “Hitachi Vantara tengah membangun tim eksekutif kelas dunia yang memiliki keahlian domain mendalam di setiap sudut portofolio kami – mulai dari infrastruktur data dan perangkat lunak, maupun cloud dan analytics, hingga solusi industri dan digital. Inilah sebabnya mengapa kami sangat senang menyambut Brad Surak dan John Murphy ke dalam keluarga Hitachi. Kami berharap dapat mempercepat evolusi dan peningkatan penawaran teknologi, solusi dan layanan kami di bawah kepemimpinan mereka.”

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Review Asus Zenfone 4 Max Pro: Baterai Tahan Lama Seharian

Hardwareholic.com –  Pertengahan Agustus lalu ASUS meresmikan kehadiran generasi keempat dari smartphone andalannya, ASUS ZenFone, di kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *