Home / Press Release / Game Open World “IRIS M” berhasil masuk Di-Featured Google Play Store dalam waktu 10 Hari sejak rilis

Game Open World “IRIS M” berhasil masuk Di-Featured Google Play Store dalam waktu 10 Hari sejak rilis

Jakarta, 11 Desember 2017. Kabar menarik bagi kamu yang menanti-nantikan game mobile bergenre MMORPG dengan sistem Open World. IRIS M, game mobile Open-World Fantasy MMORPG baru-baru ini telah dirilis oleh Lytomobi, tepatnya pada tanggal 28 November 2017. Lytomobi merupakan divisi game mobile dari LYTO, publisher game online yang didirikan pada tahun 2003 dan telah sukses merilis beberapa game PC online terkenal di Indonesia, antara lain: Ragnarok Online, RF Online, Seal Online, Perfect World, Crossfire, dan lainnya.

Movie Trailer IRIS M

 

 

IRIS M tersedia secara gratis di Google Play Store di wilayah Asia Tenggara dengan pilihan bahasa yaitu: Indonesia, Inggris, Vietnam, Thailand, dan China. Sedangkan untuk platform iOS, Lytomobi akan merilisnya dalam waktu dekat. Menariknya, saat ini IRIS M berhasil menembus ketatnya persaingan di Google Play Store dan di-feature di posisi pertama kategori “Game Baru+Diperbaharui” atau “New+Updated Apps”. Hal ini tentunya cukup membanggakan karena selain IRIS M baru dirilis minggu lalu, untuk masuk Di-Feature Google Play sendiri bukanlah hal yang mudah. Ada banyak persyaratan yang harus dipenuhi agar aplikasi dapat masuk featured Google Play.

 

IRIS M memiliki fitur-fitur yang sangat menarik, antara lain:

 

Open World Map disertai dengan Dungeon-dungeon

Fitur open-world yang luas pada game IRIS M sangat mirip seperti game MMORPG pada PC, sehinga kamu akan merasakan suasana open-world game yang sesungguhnya pada game ini. Selain itu, kamu juga dapat menemukan banyak dungeon yang bisa dimasuki sendiri atau bersama anggota party. Terdapat 25 dungeon yang dapat dijelajahi termasuk Dungeons khusus untuk mencari item tertentu dengan tingkat kesulitan yang dapat disesuaikan untuk mendapatkan reward terbaik.

 

Transform menjadi ‘Luminous’

Hal yang paling menarik adalah IRIS M memiliki sistem Transformasi yang akan mengubah karaktermu menjadi Luminous, sebuah bentuk dewa perang raksasa yang hebat dan dapat menimbulkan malapetaka kepada lawan.

Auto-Gameplay

Seperti game mobile pada umumnya, game ini juga memiliki fitur auto gameplay layaknya game mobile lainnya. Dengan sentuhan sederhana, karakter kamu dapat bergerak sendiri baik berjalan antar NPC ataupun pada saat mengalahkan monster.

Intense Real Time PvP dan PK!

Tentu saja fitur pertarungan real-time PvP (Player versus Player) juga disematkan pada game ini. Kamu dapat menikmati pengalaman real-time PK (Player Kill) di Map Open World dan bertarung dengan player lain dengan gaya Battle Royal.

 

Fashion dan Aksesoris

Dengan tampilan karakter bergaya anime, kamu bisa memilih 3 ras untuk dimainkan yaitu Human, Sprite dan Demibeast, disertai dengan 3 pilihan class yaitu: Warrior, Mage dan Ranger. Berbagai gaya rambut dan warna rambut yang dapat kamu pilih dan kamu juga dapat membuatnya menjadi lebih unik lagi dengan berbagai gaya kostum, skin, senjata, sayap dan berbagai rangkaian armor.

 

Insane World Bosses

Bergabung bersama yang lainnya untuk mengalahkan World Boss dan musuh kuat lainnya dan juga dapat berjuang dalam perang epik Guild vs Guild

 

Bangun Kerajaan Pribadimu!

Bangun Kerajaan Pribadimu! Berbagai bangunan yang dapat menghasilkan banyak barang yang membantu menambah status karaktermu. Kamu juga dapat mengumpulkan kartu Astra dari hubungan baikmu dengan para NPC dan masing-masing memiliki status tambahan yang berbeda untuk karaktermu!

 

 

Penasaran dengan game IRIS M?

Kamu bisa mendownload IRIS M melalui Google Play Store berikut ini

 

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Com2uS Menampilkan Video Preview Terbaru dari Game RPG, Skylanders™: Ring of Heroes

LOS ANGELES – 7 Desember 2018 – Hari ini, Com2uS menampilkan preview gameplay untuk RPG …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: