Home / home / GAMDIAS Eros Elite desain yang inovatif dengan sound 7.1 surround

GAMDIAS Eros Elite desain yang inovatif dengan sound 7.1 surround

GAMDIAS, mungkin anda baru mendengarkan tentang produk  ini,   atau sudah dengar, Iya nama GAMDIAS di ambil dari nama Dewa Yunani, makanya setiap Produk yang ada memiliki fungsi unik yang di patenkan dengan Karakteristik masing masing dewa.

GAMDIAS Teknologi didirikan pada tahun 2012,  dengan tim lebih dari 100 dipimpin oleh RK HAN, berhasil menciptakan merek game yang dikenal sebagai GAMDIAS.

GAMDIAS mempunyai  motto adalah: Art Gaming in Motion, dimana  terus berinvestasi pada desain,  ke jajaran yang artistik

GAMDIAS juga memproduksi beberapa peripheral gaming, termasuk keyboard, mouse, headset, dan aksesoris lainnya. anda bisa cek di website resminya.

Headset yang ke redaksi adalah Headset EROS ELITE EQ, dibuat khusus untuk gamer profesional.

Dengan harga yang tidak terlalu tinggi GAMDIAS sudah memakai sound 7.1 surround, jadi penasaran nih ya, pingin oprek -oprek.
Let .. Go.

Spesifikasi :

“EROS ELITE EQ dibuat khusus untuk gamer mempunyai spesifikasi sebagai berikut:

Spesifikasi
Frequency Range 20 ~ 20000Hz
Sensitivity 108dB + / – 3 dB at 1 kHz
Impedance 32 Ohm + / – 15%
Driver YES
Driver  Diameter 50mm
Driver Magnets NdFeB
Removable Microphone Size 6.0 * 2.5mm
Microphone Pick up Pattern Unidirectional
Microphone Sensitivity -58 + / – 3 dB
EQ system Surround / FPS / Bass
Cable Length 2.8M + / – 3cm
Plug Type Gold-plated USB plug
Dimension (L x W x H) 220 x 175 x 109 mm
Model No. GHS3610

Headset ini pas dengan telinga Anda dengan banyak ruang di dalamnya. Terbuat dari plastik berat, tidak akan merasa berat pada kepala Anda cukup ringan. Sebuah logo GAMDIAS adalah di setiap sisi dengan LED kuning cerah. Seperti yang Anda lihat dari foto, bagian dari penutup telinga mengkilap dan akan mengambil sidik jari, jadi jika Anda tidak ingin orang-orang melihat bahwa tidak menyentuhnya!

Fitur

Modus GAMDIAS EQ

 Multi-mode tersedia untuk para gamer untuk memilih berdasarkan kebutuhan yang berbeda,

Sebuah panel kontrol dilengkapi dengan kabel USB dengan berbagai kontrol. Setiap kontrol anda bisa dengan tegas dan menekan dengan menekan klik. Di bagian atas adalah kontrol volume kiri dan kanan -+  dan tombol mute mikrofon. Berikut yang tiga tombol yang mengontrol berbagai pengaturan suara. Anda dapat mengaktifkan / menonaktifkan suara surround atau beralih antara FPS suara / bass.

 

VIRTUAL 7.1 SURROUND SOUND

GAMDIAS EROS ELITE EQ Surround Sound Gaming Headset memberikan kualitas audio yang luar biasa, memanfaatkan 50mm profesional gaming tingkat unit driver NdFeB magnet untuk memberikan treble jelas, jelas dan halus serta kaya akan bass yang mendalam dan kuat. Kompatibel dengan Windows 10.

50mm profesional gaming

The GAMDIAS EROS ELITE EQ headset gaming memiliki desain yang ringan dengan desain yang inovatif pendinginan,

 

Image result for gambar 7.1 surround sound

Test suara 7.1 dengan beberapa suara:

  • 7.1 THX audio test in FULL HD 1080p
  • 3D Sound – WEAR HEADPHONES – Virtual Reality Audio – WWI
  • Dolby Digital – HD Surround Sound Test
  • DTS : X – In Theaters Demo – 60fps – 2017

serasa seperti Home Theater  di tenginga anda, akan merasakan beberapa efek suara di beberapa penjuru, baik itu di atas, kiri, kanan, semua mengelilingi anda, seperti anda bermain di dalamnya.

Alunan suara bass, yang begitu mengelegar di telinga anda, mendengarkan  Musik “Queen – Bohemian Rhapsody” seperti sebuah Konser yang ada di dekat anda.akan anda nikmati suara sekelilingnya.

Bisa kita rasakan di beberapa Game yang kita mainkan juga, seperti “Battlefield 3 “, suara tank, suara tembakan sekeliling kita, helikopter dimana-mana, kita akan Enjoy di dalam permainan game tersebut.

 

Pads Teling Headset

Bantal telinga dapat diubah untuk kenyamanan tahan lama Anda serta menjamin kenyamanan saat bermain Gaming

Dikemas dengan baik dalam kulit dan kain faux finisha sehingga bantalan kulit hitam cocok di telinga  dan menghasilkan kualitas suara yang lebih baik.

 

Mikrofon 

                     

Mikrofon searah fleksibel, bisa di lepaskan, bisa untuk penyimpanan dan mudah ketika tidak digunakan.

Sebuah mikrofon bisa dilepas bisa di pasang kembali. mikrofon searah ini memiliki ekstensi lentur yang dapat digunakan untuk posisi mic tepat untuk orang yang berbeda. Hal ini sangat fleksibel bisa di gerakan ke segala arah (atas / bawah / kiri / kanan) sesuai penggunanya.

Cara pasang Mikrofon ke Headset cukup Mudah, ada penahanya , sehingga tidak mudah lepas.

 

 

 

Built-in struktur pendinginan menyediakan lingkungan yang nyaman bagi telinga Anda selama bermain game diperpanjang.

 

 

 

 

Pendinginan Struktur

Pembuangan suhu pada Headset, Built-in aluminium heat sink untuk suhu optimum

 

Connection USB

Berlapis emas konektor USB serta Plug In langsung di Window

Mugking anda berpikir mengapa kita harus  memiliki headset USB lebih baik dari set analog standar, dan sebaliknya.  dengan memiliki headset model USB , anda sudah tidak pusing lagi dengan Kabel – kabel pada uumumnya, misal untuk kabel suara, kabel mic, dan kabel penerang logo di sisi headset.

Hanya dengan satu colokan anda sudah bisa  merasakan yang lainya, dan bila anda punya analog lebih rentan terhadap gangguan, misal colokan sound rusak anda harus mengantikan atau membuangnya karena tidak bisa di gunakan lagi.

 

Sofware Pendukung

Anda  bisa download di HEra Download 

Main Setting

  • System Input
  • 7.1 virtual Speaker Shifter;  bila di tekan akan keluar menu DSP Mode ( dimana bila di tekan Dsp Mode ,anda bisa setting posisi suara di sekelilingnya.)
  • Analog Output ( 2 Speaker or Headphone) dan Digital Audio 48 Khz dan 44.1 Khz

Equalizer

Equalizer ini memiliki 10 band dan bekerja dengan cara slider tradisional. Dengan beberapa pilihan  setingan menu tune pengaturan di EQ, seperti anda suka dengan Jazz, Bass, Dance, live, rock atau lainya dengan 12 Item pilihan, satu default kembali ke asal.

Karaoke/ MG Voice

Mode  ini untuk mengatur pengaturan yang berbeda untuk mikrofon Anda. serta  untuk memberikan suara Anda suara tertentu ketika Anda bermain game.

 

Secara keseluruhan

Untuk gamer casual, atau seseorang mencari headset anggaran yang di bawah standar, Eros Elite Stereo akan memberikan banyak kenyamanan dan performa audio yang solid. serta para  pencandu Gamer yang permainannya kompetitif secara online, atau menginginkan audio yang sempurna dan  akan menikmati manfaat dari Eros Elite Sound  7.1 Surround,

Kekurangnya pemakai untuk  para Gamer  smartphone tidak bisa mendengarkan di Headset ini, karena  memakai connecting USB , sehingga bila ingin memakainya harus memakai conektor lagi, tapi tujuan GAMDIAS dengan type ini hanya untuk para Pengemar PC yang bisa enjoy dan tidak ribet dengan beberapa kabel pada umumnya.

Untuk di kelasnya Headset GAMDIAS in bisa menjadi pertimbangan anda untuk memiliki HS dengan 7.1

 

Comments

comments

About redaksi

Check Also

GAMDIAS UNVEILS DUAL LEVEL RGB STREAM LIGHTING MICE: ZEUS E1, ZEUS M1, ZEUS P1

Fully customizable RGB lighting optical gaming mouse designed for gamers January 17th, 2017, Taipei, Taiwan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *