Home / home / GALAX mengumumkan GALAX Overclocking / eSports Carnival 2017 akan berlangsung di Bangkok, Thailand

GALAX mengumumkan GALAX Overclocking / eSports Carnival 2017 akan berlangsung di Bangkok, Thailand

Hardwareholic.com ; ini adalah acara Tahunan Galax yang paling di sorot dunia, GALAX Overclocking dan Esports Carnival 2017 ( GOC / GEC).GALAX Overclocking / eSports Carnival 2017, yang akan berlangsung pada Tanggal: 25 November 2017 , PANTIP PLAZA, 604/3 Petchaburi Rd. | Thanon Phetchaburi, Ratchathewi,Bangkok 10400, Thailand

Sama seperti setiap tahun, Gamers dan Overclocker dari seluruh dunia akan berkompetisi dan memberikan yang terbaik dalam acara GOC & GEC yang dipenuhi dengan semangat dan kegembiraan.

Sementara GOC / GEC sedang merayakan ulang tahun ke 9, GALAX telah mengkonfirmasi tanggal, hadiah, dan lokasi pelaksanaan acara GOC / GEC 2017. GALAX memutuskan untuk mengambil sebuah lompatan dan membawa GOC / GEC ke lokasi baru dari China ke Thailand. Beberapa tahun terakhir, bisnis GALAX telah mencatat pertumbuhan yang signifikan di Asia Pasifik, tidak hanya untuk kartu grafis, tapi juga aksesoris SSD, Memory and gaming.

Kontes kualifikasi online GOC telah selesai. Setelah sebulan overclocking yang sangat kompetitif dan ekstrem, 12 overclocker dengan  skor tertinggi sudah diundang untuk berkompetisi di Grand Final yang akan berlangsung di Bangkok, Thailand pada 25 November 2017.

Selama kualifikasi online GOC, kontestan telah menggunakan GALAX GeForce GTX 1080 Ti HOF OC Lab Edition dan memori GALAX DDR4 untuk overclocking ekstrim dengan hasil yang benar-benar keluar dari dunia ini. Kontestan Yunani OGS telah menyelesaikan 3DMark Time Spy dengan frekuensi inti 2.7GHz, sementara kontestan Afrika Selatan DrWeez meraih skor tinggi 12429. Selain itu, empat kontestan lagi memecahkan rekor dunia lama 7 detik 985 ms di GPUPI 1B, yang OGS dan Phil dari Yunani, bob (nz) dari Australia dan Rauf dari Swedia, sementara Phil pada frekuensi inti 3.012GHz untuk mencapai hasil 7sec 765ms, membuktikan kualitas produk GALAX.

Bagi GEC, tim lokal terdaftar pada bulan Oktober dan akan bersaing dalam acara kualifikasi CS: GO di Thailand. 2 tim teratas akan masuk ke babak Grand Final yang juga berlangsung di tempat yang sama dengan GOC.

Jack Lee, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran GALAX berkata, “Kami sangat antusias untuk membawa GOC / GEC ke dunia. Setiap tahun kami telah mengumpulkan overclocker dan gamer dari berbagai negara untuk merayakan acara tahunan terbesar GALAX. Silakan bergabung dengan kami; kami ingin berbagi semangat dan kegembiraan kami dengan semua penggemar PC. “

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Motherboard GIGABYTE XCC Siap Membuka Peluang Baru Untuk Prosesor Multi-Core

Taipei, Taiwan, 12 Oktober, 2018 –GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: