Home / Info Event / Gaming event / Final IPGL 2017: Evos Esports menjamu BOOM.ID 

Final IPGL 2017: Evos Esports menjamu BOOM.ID 

Event Indonesia Pride Gaming League (IPGL) Season I 2017 yang dihelat di Atrium Mall Taman Anggrek hari mencapai laga puncaknya. Setelah berlangsung dari kemarin (23/09) dengan laga-laga semifinal yang begitu seru, akhirnya 2 Tim terbaik kini bersua pada partai final.

Adalah Evos Esports menjamu BOOM.ID untuk berebut tiket laga DoTA 2 di SEA Major nantinya. Tim manapun yang keluar sebagai jawara, akan menjadi wakil Indonesia pada ajang bergengsi tersebut. 

Evos Esports sendiri mencapai partai puncak dengan perjuangan yang terbilang mulus dibanding tamu yang akan dijamunya. Mulai dari laga-laga partai perempat dan semifinal kemarin, tim ini mampu menunjukkan performa layaknya juara. Mengalahkan Pandora dengan skor meyakinkan, 2-0. Kemudian melaju menjajal BOOM.ID hingga menang dengan terengah-engah medulang skor 2-1 yang menyebabkan BOOM.ID harus kerja ekstra melalui jalur Lower Bracket. Bila Evos Esports mampu menunjukkan performa yang lebih baik dari kemarin, tentu laga hari ini akan berakhir bagi mereka. 

Lain angsa lain pula dara. BOOM.ID sebenarnya tampil sangat meyakinkan sedari awal babak penyisihan. Melaju hingga perempat final dengan rekor tak terkalahkan, namun harus berlapang dada ketika terpukul mundur pada semifinal setelah dikalahkan Evos Esports dengan skor tipis 2-1. Hal ini tentunya membuat BOOM.ID harus kerja ekstra demi mendapatkan kursi final. Berjuang menghadapi The Prime NND yang melaju lagi lewat jalur Lower Bracket hingga bisa menang dengan skor meyakinkan 2-0. 

Setelah beristirahat semalam, kedua tim tentu melakukan evaluasi mana yang harus diperbaiki. Kerjasama tim, performa individu hingga tetek bengek tekanan psikis pada partai final. Namun, tim manapun yang nantinya keluar sebagai juara merupakan perwakilan Indonesia yang nantinya akan berlaga pada ajang SEA Major.

Be the first, Indonesian Pride! 

Comments

comments

About Saifullah Selian

Penulis pada HardwareHolic.com & OverclockingID.com

Check Also

Menjadi Tuan Rumah, Indonesia Optimis Juarai PBIC 2017

Jakarta, 16 Oktober 2017 – Sebagai tuan rumah, selain mendapatkan dukungan langsung dari troopers, Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *