Home / Info Event / Gaming event / Dragon Samurai Uprising: Game 3D Action RPG Dengan Kontrol dan Gameplay yang Unik 

Dragon Samurai Uprising: Game 3D Action RPG Dengan Kontrol dan Gameplay yang Unik 

Jakarta, 17 November 2017 – Tak bisa dipungkiri bahwa game mobile kini sedang booming. Terutama dengan dominasi game bergenre MOBA yang tak mungkin dibantah. Hampir semua kalangan usia ikut menikmati permainannya. Tak peduli ruang tak juga waktu, kita dengan mudah menemui orang bermain game mobile ketika waktu senggang.

Tak ingin hanyut dengan dominasi tersebut, beberapa waktu lalu Finger Motion merilis game MMORPG mereka secara global dan hari ini secara resmi mereka juga merilisnya di Indonesia. Adalah Dragon Samurai Uprising, game 3D Action RPG dengan genre Hack and Slash. Di game ini, para player akan di ajak ke medan pertempuran untuk menaklukkan para raja dan juga monster. Tercatat ada 4 jenis karakter yang bisa kamu mainkan di game ini. Yaitu, Vanguard, Rogue, Samurai, dan Seer.

Berbeda dari game MMORPG umumnya, gameplay pada game ini terbilang unik dimana tiap karakter dapat ditemani oleh 2 Ally bukannya Pet. Selain itu, kontrol pada game ini sangat mudah dimana telah dihadirkan fitur analog layaknya game mobile kekinian yang sedang booming di pasaran. 

Selain memiliki kelebihan dari segi kontrol yang lebih mudah, game Dragon Samurai juga memiliki kelebihan lainnya seperti kualitas grafik terbaik untuk game mobile, sistem pertarungan pvp, serta format game D Action RPG yang mudah untuk di pelajari. Game Dragon Samurai memiliki 3 mode yang bisa kamu mainkan yakni Story Mode, Tourney, dan Event.


Comments

comments

About Saifullah Selian

Penulis pada HardwareHolic.com & OverclockingID.com

Check Also

Motherboard GIGABYTE XCC Siap Membuka Peluang Baru Untuk Prosesor Multi-Core

Taipei, Taiwan, 12 Oktober, 2018 –GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: