Home / Info Event / Gaming event / COLORFUL Mengumumkan Turnamen eSports CGU APAC 2017

COLORFUL Mengumumkan Turnamen eSports CGU APAC 2017

December 12 th , 2017, Shenzhen, China  Colorful Technology Company Limited, produsen kartu grafis, motherboard, solusi penyimpanan berkinerja tinggi dan dukungan khusus untuk pertumbuhan eSports, dengan senang hati mengumumkan kompetisi game COLORFUL GAMES UNION tahun ini. akan di-host di Wuhan, China. Pemain dari China, Korea, Vietnam, Indonesia, Thailand dan Filipina akan bertarung untuk menentukan 2017 CGU APAC Premier Champion. Tahun ini, pemain akan berlaga di Liga Legends, Overwatch dan DOTA2 untuk mahkota juara CGU dalam disiplin masing-masing.

CGU APAC Premier 2017 akan melihat bintang-bintang eSports teratas seperti RNG dan LPL bersaing dalam acara tersebut dan tamu istimewa akan hadir untuk memperingati tonggak sejarah besar lainnya dalam sejarah CGU dengan tamu terhormat dari NVIDIA, INTEL dan SiliconMotion akan hadir dalam acara final.

Sejarah CGU

COLORFUL adalah pendukung lama eSports dan telah memegang UNION COLORFUL GAMES (CGU) sejak 2013. Acara ini dipelopori di China dimana para mahasiswa yang diberi platform untuk bersaing dengan sesama gamer dan pecinta DIY untuk meningkatkan dorongan dan keterampilan mereka. . Di antara 1.280 tim dari 16 kota, tim Legends dari Legends Snake tampil di puncak klasemen CGU pertama yang melambungkan karir profesional eSports mereka.

Pada tahun 2015, CGU diperluas ke 8 wilayah di China yang menarik 600 tim iCafe untuk bergabung dan bukan hanya perguruan tinggi.

Pada tahun 2016, COLORFUL mengadakan kompetisi termegah dengan lebih dari 700 tim dari 200 kota yang berlomba meraih tempat kejuaraan CGU. Dengan lebih dari 5000 orang menghadiri acara di Universitas Teknologi di Wuhan dan lebih dari setengah juta penggemar menonton online, ini benar-benar sukses besar untuk COLORFUL.

Dengan “menjadi diri sendiri” sebagai temanya, CGU 2016 membawa “iGame eSporters” untuk membela orang-orang yang berjuang untuk mimpinya sendiri. Sorot acara ini, Tuan Allen.W, Direktur Desain Colorful, mengambil pengalamannya sebagai contoh untuk menceritakan bagaimana dia menemukan gambar iGame eSporter dan iGame Vultune, yang memberi pelanggan sebuah iGame baru.

 

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Com2uS Menampilkan Video Preview Terbaru dari Game RPG, Skylanders™: Ring of Heroes

LOS ANGELES – 7 Desember 2018 – Hari ini, Com2uS menampilkan preview gameplay untuk RPG …

%d bloggers like this: