Home / Press Release / ASUS mengumumkan Always On, Always Connected NovaGo, yang didukung oleh platform PC Mobile Snapdrago

ASUS mengumumkan Always On, Always Connected NovaGo, yang didukung oleh platform PC Mobile Snapdrago

Untuk yang selalu on-the-go, ASUS debut ASUS NovaGo, merupakan salah satu laptop dengan Windows yang pertama  diumumkan yang didukung oleh Platform PC Mobile Qualcomm Snapdragon 835.

setter dan go-getter sekarang memiliki alat untuk menghubungkan, membuat, dan berkolaborasi di PC Always Connected * ini, berkat konektivitas LTE Gigabit NoavGo yang melampaui masa pakai baterai, dan pengalaman Windows 10 S penuh.

Tetap terhubung, bahkan tanpa Wi-Fi

Jaringan Wi-Fi bisa dibatasi dalam hal jangkauan. Jika pengguna ingin mendapatkan laptop mereka secara online (tanpa perlu terhubung ke hotspot eksternal), mereka dibatasi untuk memasuki jaringan Wi-Fi di rumah, kantor, atau kedai kopi lokal mereka. Sebagai laptop berkemampuan Gigabit pertama di dunia yang dirancang untuk mobilitas yang benar-benar terhubung, ASUS NovaGo dapat mengatasi kesengsaraan Wi-Fi ini dengan modem Snapdragon X16 LTE Snapdragon 835 yang terintegrasi.

Seperti smartphone bertenaga Snapdragon 835, platform PC mobile mendukung kemampuan pengguna untuk beralih secara otomatis antara Wi-Fi dan jaringan Gigabit LTE yang cepat dimana kecepatan download 3X sampai 7X lebih cepat daripada kecepatan broadband A.S. rata-rata. Pengguna bisa memiliki kebebasan untuk mengakses internet hampir di manapun di seluruh dunia, kapan saja.

Masa pakai baterai terlampaui

Produktivitas tidak boleh terhambat oleh baterai yang semakin berkurang. NovaGo menawarkan masa pakai baterai 22 jam, yang sampai 2X lebih lama digunakan secara aktif daripada laptop saat ini, sehingga pengguna dapat terus bekerja – atau menonton puluhan episode TV – tanpa gangguan.

Perangkat 2-in-1 juga dilengkapi Connected Standby, fungsi hemat baterai yang memungkinkan perangkat menyinkronkan data dengan awan saat standby (seperti ponsel cerdas) dan langsung menyala. Saat NovaGo terhubung dengan Siaga Tersambung, masa pakai baterai diperpanjang 4X sampai 5X lebih lama dari pada solusi yang bersaing.

Berbekal Windows 10 S

NovaGo dilengkapi dengan iterasi desktop penuh Windows 10 S, yang berarti pengguna dapat mengakses OS Windows yang familiar dan bekerja hampir mulus di aplikasi Microsoft Office. Pengguna dapat menyalin gambar di Microsoft Word dan menempelkannya ke presentasi Microsoft Powerpoint, atau membuat grafik di Microsoft Excel dan memasukkannya ke dokumen Microsoft Word – dengan lag minimal sampai nol. Dan semua tampilan ini ditampilkan di layar full HD NovaGo 13,3 inci.

Semua pada satu platform

CPU Qualcomm Kryo 280, Qualcomm Adreno 540 GPU, dan Qualcomm Hexagon 682 DSP semuanya terintegrasi ke platform PC bergerak Snapdragon 835, yang kira-kira 50 persen lebih kecil dari pesaingnya. Pada gilirannya, NovaGo tidak hanya hemat daya, tanpa mengorbankan performa, tapi juga sangat tipis dan mudah dibawa.

ASUS NovaGo dipersenjatai dengan kemampuan terobosan yang mengubah lanskap laptop, dan platform PC mobile Qualcomm Snapdragon 835 membantu membuka jalan.

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Motherboard GIGABYTE XCC Siap Membuka Peluang Baru Untuk Prosesor Multi-Core

Taipei, Taiwan, 12 Oktober, 2018 –GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: