Home / Hardware Gaming / Gaming Mobile / Arcade Stick Murah GameSir C2 Resmi Tersedia di Indonesia!

Arcade Stick Murah GameSir C2 Resmi Tersedia di Indonesia!

Jakarta, 27 April 2018 – Kini arcade stick sudah gak perlu mahal loh! Sebab, GameSir C2 sudah rilis di Indonesia! Yap, GameSir C2 merupakan arcade stick dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan arcade stick lainnya. Meski dibandrol dengan harga murah, GameSir C2 memiliki banyak fitur yang dibutuhkan kalian para gamers!

“GameSir C2 memiliki fitur multiplatform dimana Arcade Stick ini bisa digunakan untuk perangkat PC, PS4, Xbox One, bahkan Android. Bukan hanya itu, GameSir C2 juga menggunakan komponen kelas premium dari Sanwa Denshi,” ungkap Fajar Arifin selaku perwakilan dari GameSir Indonesia.

Kompatibel dengan Xbox One, PS4 dan juga Android

GameSir C2 merupakan Arcade Stick yang inovatif. Bagaimana tidak, GameSir C2 bisa disambungkan ke berbagai perangkat gaming seperti PS4™, PS4™ Slim, PS4™ Pro, Xbox One™, Xbox One™ S, PC & Android. Untuk menyambungkan GameSir C2 ke konsol gaming tersebut sangat mudah. Hanya tinggal sambungkan kontroller asli dari perangkat konsol tersebut ke GameSir C2. Secara otomatis, GameSir C2 akan tersambung dengan kontroller dan konsol yang kalian gunakan.

GameSir C2 Menggunakan Komponen Berkualitas

GameSir tentunya tak pernah main-main dalam membuat sebuah perangkat gaming. Untuk di Arcade Stick ini, GameSir menggunakan komponen berkualitas premium Sanwa Denshi dari Jepang baik untuk tombol dan juga sticknya. Dengan begitu, tentu saja ketahanan dan juga akurasi di GameSir C2 sudah tidak perlu diragukan lagi! Tidak hanya itu, Arcade Stick GameSir C2 juga memberikan sensitifitas yang tinggi dan juga memberikan feel clicky.

Fitur Kunci Tombol dan Mode Turbo

Untuk menghindari hal yang tidak disengaja seperti memencet tombol Home, Select, Share, dan Options saat bertarung, GameSir C2 memiliki fitur khusus yang bisa mengunci 4 tombol tersebut. Selain itu, GameSir C2 juga dilengkapi dengan fitur turbo mode sama seperti gamepad GameSir lainnya.

Faceplate yang Bisa di Kostumisasi

Bosan dengan Faceplate yang itu itu aja? Dengan GameSir C2 kamu bisa menggantinya sesuai dengan yang kamu inginkan!

Saat ini GameSir C2 sudah tersedia di Indonesia dan dapat dibeli secara mudah baik melalui jaringan toko online GameSir Indonesia maupun toko offline yang sudah resmi bekerjasama dengan kami seperti Good Gaming Shop dan juga GSShop dengan harga Rp. 1.960.000

Official Store GameSir Indonesia:

Comments

comments

About Saifullah Selian

Penulis pada HardwareHolic.com & OverclockingID.com

Check Also

Motherboard GIGABYTE XCC Siap Membuka Peluang Baru Untuk Prosesor Multi-Core

Taipei, Taiwan, 12 Oktober, 2018 –GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka, …

%d bloggers like this: