Home / Esports / TEPPEN World Championship Diadakan Pada Tanggal 21 Desember 2019

TEPPEN World Championship Diadakan Pada Tanggal 21 Desember 2019

HardwareHolic.com – Jakarta, 4 Oktober 2019 – Pemain sekarang dapat mempersiapkan diri untuk menguji keterampilan dalam bermain TEPPEN menghadapi lawan tangguh dari seluruh dunia! GungHo Online Entertainment (GOE) mengumumkan TEPPEN World Championship akan berlangsung pada tanggal 21 Desember 2019. Disponsori oleh Amazon, acara yang menarik ini akan menyajikan total hadiah senilai 50 Juta Yen (~ atau sekitar 500,000 US Dollar).

Pemain dari seluruh dunia bisa mendapatkan tempat mereka di antara pemain TEPPEN terbaik di seluruh dunia dengan bersaing di fase kualifikasi online, mulai tanggal 5 Oktober 2019 (pukul 12.00 hingga 5:59 PM untuk Amerika Utara, 12.00 hingga 5.59 PM untuk Eropa). Pendaftaran dimulai 1 Oktober hingga hari pertama pertandingan. Pemain dapat dengan mudah melakukan pendaftaran dengan cara klik tombol “Turnamen” yang terdapat di dalam game.

Semua Hero dan kartu yang tersedia dapat digunakan selama babak kualifikasi online, jadi pemain sudah dapat mempersiapkan deck terbaik dari sekarang juga.

Babak kualifikasi akan menggunakan sistem penilaian poin, 3 pemain yang paling banyak mengumpulkan poin dari masing-masing wilayah akan berhak menuju ke Babak Final turnamen Kejuaraan Dunia TEPPEN yang dilangsungkan di Jepang. Pemain yang finis ke-4 hingga ke-100 tidak akan pergi dengan tangan kosong, masing-masing mendapatkan lambang khusus mereka sendiri untuk memamerkan prestasi mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang TEPPEN dan tentang TEPPEN World Championship, silahkan kunjungi halaman website official.

Comments

comments

About oky

Check Also

Smart Watch Huawei Terbaru, Tingkatkan Dukungan ke Gaya Hidup Sehat & Modern

Jakarta, 10 Oktober 2019 – Sejak memasuki pasar wearable pintar, Huawei terus menghadirkan produk-produk inovatif …

%d bloggers like this: