Home / Pc Hardware / case / Sharkoon VG7-W, Case PC Modern Dengan Harga Terjangkau

Sharkoon VG7-W, Case PC Modern Dengan Harga Terjangkau

Jakarta, 9 Maret 2019 – Sharkoon Technologies adalah pemasok internasional untuk komponen PC dan periferal yang membanggakan kinerja nya pada harga yang pantas. Sharkoon sekarang memperkenalkan seri ATX midi tower terbaru nya: VG7-W. Seri casing PC ini mengabungkan penampilan yang ekspresif dengan aliran udara yang ideal. Berkat desain interior yang luas, terstruktur dan kompak, tidak ada kompromi yang perlu dibuat pada kompatibilitasnya.

fsdbb83563e7da891ac.jpg

Sisi Jendela Akrilik dan Kipas Bercahaya.

Sisi panel VG7-W memiliki jendela akrilik yang memberikan pandangan jelas pada bagian dalam casing. Sedangkan panel depan menawarkan tampilan moderen yang menyolok, ditambah dengan aliran udara yang didukung oleh gril mesh dan dua kipas LED 120mm terinstal yang terletak dibelakang. Selain itu, panel belakang juga memiliki kipas yang terinstal untuk memberikan aliran udara yang konstan.

LED yang Dapat Dikontrol pada Versi RGB.

Tiga kipas dalam versi RGB VG7-W dilengkapi dengan LED RGB yang dapat dikontrol untuk menyinkronkan efek pencahayaan dengan komponen lain, melalui papan induk yang kompatibel (konfigurasi pin: 5V-D-kode-G atau 5V-D-G). Jika papan induk tidak memiliki header yang sesuai, empat belas efek cahaya juga dapat dipilih melalui saklar reset dari casing.

front1cf28fbda4ae1cd4.jpg

Penyaring Debu yang Dapat Dipindahkan dan Ruang yang Luas untuk Perangkat Keras.

Untuk melindungi perangkat keras dari endapan debu, Sharkoon memasangkan filter debu yang mencakup area pemasukan udara. Filter debu juga dapat dilepas dengan gampang agar mudah dibersihkan. Ruang yang luas di dalam casing juga dapat memuat kartu grafis dengan panjang higga 37.5 cm, serta empat HDD dan drive optik.

rweerf80abc6b891d56f7.jpg

Harga dan Ketersediaan.

Sharkoon VG7-W sekarang tersedia dalam warna tunggal merah, hijau dan biru dengan harga eceran 44.90 Euros atau sekitar Rp. 716,850. Harga ritel yang disarankan untuk VG7-W RGB adalah 54.90 Euros atau sekitar Rp. 876,650.

Comments

comments

About OKy Setiawan

Check Also

Vivo Resmi Luncurkan V15 Pro di Indonesia

Jakarta, 21 Maret 2019 – Vivo secara resmi meluncurkan seri V15 Pro dengan harga resmi Rp5.699.000 …

%d bloggers like this: