Home / home / OPPO Reno2 Series Meluncur dengan Berbagai Fitur Unggulan

OPPO Reno2 Series Meluncur dengan Berbagai Fitur Unggulan

8 Oktober 2019 – OPPO resmi memperkenalkan Reno2 Series untuk pasar premium high end hari ini di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Reno2 dan Reno 2 F merupakan dua model terbaru dari OPPO Reno2 Series yang akan membawa kreativitas penggunanya melampaui berbagai batasan melalui beragam fitur yang akan meningkatkan kemampuan para penggunanya dalam melakukan fotografi. Selain mengusung komposisi quad-camera, Reno2 juga dilengkapi dengan 5x Hybrid Zoom yang semakin mendekatkan pengguna dengan subjek fotonya, Ultra Dark Mode untuk memotret di malam hari dengan sangat jernih meski dalam kondisi hampir tidak ada cahaya, serta Ultra Steady Video untuk merekam video dengan sangat stabil di beragam situasi apa pun.

Bebaskan Kreativitas dengan Teknologi Kamera Terbaik

Reno2 dilengkapi dengan empat kamera yang menyediakan sistem pencitraan dengan berbagai focal lengths (panjang focus) mulai dari 5x Hybrid Zoom, lensa Ultra-Wide Angle, dan fitur-fitur lainnya. Tiga lensa dengan panjang fokus yang berbeda bekerja secara bersamaan untuk menciptakan efek 5x Hybrid Zoom yang unik dari sudut ultra lebar ke telefoto, yang juga menggabungkan teknologi gambar untuk memastikan transisi zoom yang halus dan tak terputus. Dengan teknologi ini, Reno2 mampu menciptakan pencitraan yang tajam dan berkualitas tinggi dalam jarak yang jauh .

Desain User-Centric yang Memadukan Kepraktisan dan Gaya Modern

Reno2 juga diperkaya dengan layar AMOLED 6,5 inci dengan resolusi 2400×1080, rasio layar ke body sebesar 93,1%, terbuat dari Corning® Gorilla® Glass Generasi ke-6 yang kuat. Reno2 F menampilkan layar AMOLED 6,5 inci, dengan resolusi 2340×1080, dan rasio layar ke body mencapai 91,1%, serta dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass Generasi ke-5 yang tangguh. Reno2 hadir dengan Sunlight AMOLED Screen terbaru yang menawarkan tingkat kecerahan yang sangat baik saat berada di luar ruangan, memperpanjang usia layar hingga 50% dan mengurangi konsumsi daya hingga 6%. Reno2 juga dilengkapi dengan Pivot Rising Camera berbentuk Sirip Hiu, yang mendukung pengambilan gambar dengan cahaya latar belakang yang sangat kuat dan juga AI Beauty Mode. Sementara Reno2 F menampilkan kamera depan pop-up 16MP dengan fitur Atmosphere Light.

Perangkat Keras dan Lunak Mutakhir dengan Performa Luar Biasa

Reno2 Series menawarkan pengalaman gaming yang lengkap, dengan fitur-fitur optimal seperti Touch Boost 2.0, Frame Boost 2.0 dan Game Space. Fitur Touch Boost 2.0 membantu pengguna menghindari kesulitan saat menjalankan game yang membutuhkan spesifikasi tinggi, sementara Frame Boost 2.0 menganalisis status kinerja seluler serta menyesuaikan kecepatan dan stabilitas gambar untuk memberikan pengalaman gaming terbaik. Frame Boost 2.0 juga akan mengalokasikan sumber daya untuk mengurangi penggunaan daya dan menghindari overheating mesin ponsel. Tak hanya itu, fitur Game Space mengatur aplikasi game secara kolektif untuk menyajikan pengalaman bermain game yang bebas dari gangguan. Secara keseluruhan, Reno2 Series memiliki sertifikasi kinerja gaming terbaik dari TUV Rheinland yang telah menguji performa gaming Reno2 secara keseluruhan, baik dari layar, daya tahan baterai, performa, hingga kekuatan sinyal.

Comments

comments

About oky

Check Also

Smart Watch Huawei Terbaru, Tingkatkan Dukungan ke Gaya Hidup Sehat & Modern

Jakarta, 10 Oktober 2019 – Sejak memasuki pasar wearable pintar, Huawei terus menghadirkan produk-produk inovatif …

%d bloggers like this: