Home / home / Lenovo ThinkBook CEO CLUB Hadirkan Deddy Corbuzier Dan Personal Branding Ternama Lainnya

Lenovo ThinkBook CEO CLUB Hadirkan Deddy Corbuzier Dan Personal Branding Ternama Lainnya

Jakarta, 27 Agustus 2019 – Kesuksesan merupakan sebuah hasil dari proses yang berulang dan berkesinambungan. Proses tersebut harus dimaknai dalam rangkaian pembelajaran yang tak henti guna mencapai sebuah kesuksesan, termasuk di antaranya dalam rangka pencapaian jenjang tertinggi (eksekutif) dalam perusahaan yang kita kenal CEO. Guna mempersiapkan diri untuk menjadi CEO, tentunya banyak yang harus dipelajari. Mulai dari Ilmu Komunikasi, Personal Branding, Financial Planning, Creative Thinking, Dress to Impress hingga mengatur dan mengendalikan Stress.

Lenovo ThinkBook CEO CLUB merupak event yang diselenggarakan oleh Creative Event Creator dan Duta Bangsa, Pelatihan selama 2 hari bersama praktisi dan ahli di bidangnya, guna mempelajari, membangun dan mengasah cara berfikir layaknya seorang CEO.

Selain Gita Wirjawan yang akan membagikan cara membangun Leadership Communication bersama CEO tiket.com, Geary Undarsa, Wisnutama bersama Dennis Adhisawara akan membimbing peserta untuk mengembangkan cara berfikir kreatif. Serta nama lain yang tidak asing yaitu Deddy Corbuzier dan Putri Tanjung akan memberi banyak pembekalan mengenai Personal Branding. Aakar Abyasa selaku CEO dan Founder Jouska akan mengajarkan strategi dalam merencanakan keuangan, Didiet Maulana akan membahas bagaimana cara berpakaian yang berkesan, Radityadika mengajarkan etika dalam dunia digital, hingga Reza Gunawan membagikan tips mengolah dan mengatur stress.

Untuk dapat hadir di event Lenovo ThinkBook CEO CLUB yang akan dilaksanakan pada tanggal 7&8 September 2019 di Kantorkuu Co-working and Office Space, Jl. H.R. Rasuna Said Blok X2 No. 1, Jakarta Selatan. Cukup dapatkan tiketnya melalui tiket.com

Comments

comments

About oky

Check Also

Smart Watch Huawei Terbaru, Tingkatkan Dukungan ke Gaya Hidup Sehat & Modern

Jakarta, 10 Oktober 2019 – Sejak memasuki pasar wearable pintar, Huawei terus menghadirkan produk-produk inovatif …

%d bloggers like this: