Home / Hardware Gaming / Gaming Mobile / IRON THRONE, GAME MMO STRATEGY MILIK NETMARBLE MERAYAKAN ULANG TAHUN PERTAMA

IRON THRONE, GAME MMO STRATEGY MILIK NETMARBLE MERAYAKAN ULANG TAHUN PERTAMA

Jakarta, 31 Mei 2019 Iron Throne, game MMO strategy milik Netmarble merayakan ulang tahun ke-1 dengan meluncurkan update terbaru bagi para pemain untuk bisa lebih menikmati permainan. Mulai hari ini, para pemain akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan kekuatan, meningkatkan kekuatan Hero favorit, dan menemukan cerita baru di dalam Story Mode.

Update ulang tahun ke-1 Iron Throne memperkenalkan Dimensional Battle baru dengan mode real-time strategy (RTS) agar Lord bisa terlibat langsung dalam battlefield. Update terbaru ini mengembangkan konten Player vs Everyone (PvE) yang telah ada dengan menambahkan sistem duel real-time ke dalam Iron Throne sehingga Lord dapat menggunakan strategi penempatan pasukan yang lebih kuat, menambah pasukan spesial seperti Ogre, Death Knight, dan Dragon ke garis depan, serta menggunakan semua Skill Hero terbaru untuk mengalahkan lawan, termasuk pasukan lawan, dan Lord lainnya.

Update terbaru ini juga memberikan kesempatan kepada para Hero pemain untuk menjadi lebih kuat dengan memperkenalkan sistem ‘Skill Perkembangan’. Sistem yang ditambahkan pada sistem perkembangan berorientasi Equipment yang sudah ada saat ini, maka sekarang Lord bisa memperkuat karakter dan strategi Hero favorit dengan menambahkan skill Hero yang baru. Semuanya dapat dilakukan dengan Skill Enhancement terbaru yang juga diperkenalkan pada update kali ini.

Untuk melengkapi fitur-fitur terbaru ini, para pemain dapat menikmati dan mendapatkan hadiah yang luar biasa dari hadirnya Town Mode season 4 yang telah ditunggu-tunggu. Dengan menyelesaikan Season 4, pemain bisa mendapatkan hadiah berikut:  

  • Hero Baru – Pemain dapat membuka Hero Viking dari Nordenth, penyihir misterius Hakkon. Hero baru ini merupakan salah satu karakter utama dari Town Mode season 4 dan bisa direkrut saat pemain telah menyelesaikan Epic Quest dari season 3.
  • Equipment Set Baru  – Sebagai tambahan untuk Hakkon, pemain bisa mendapatkan Set Helga Viking untuk melengkapi Hero mereka. Equipment Set yang baru ini memberikan tambahan kemampuan untuk mengumpulkan Resource.

Di Iron Throne, pemain dapat membuat kisah dan menjadi Raja di kerajaan mereka sendiri dengan bekerja sama dengan pemain lain dalam membangun alliance yang kuat dan berkompetisi melawan pemain lainnya. Lord juga dapat merasakan pengalaman game strategi yang sangat berbeda melalui berbagai mode game yang menawarkan kesenangan dalam battle, merekrut dan mengembangkan Hero serta cerita yang mengagumkan dari benua misterius. Semuanya dapat dinikmati melalui dunia yang terasa realistis, yang dikemas dengan grafik 3D beresolusi tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Iron Throne, silakan kunjungi website resmi di www.playironthrone.com dan fanpage resmi di https://www.facebook.com/IronThroneID/.

App Store®: https://itunes.apple.com/app/id1124752613

Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.war

Comments

comments

About oky

Check Also

Idle Game: Kemana arah tujuan genre game seperti ini kedepannya?

18 September 2019 – Meskipun Idle game tergolong masih muda, genre ini pertama kali muncul di …

%d bloggers like this: