Home / Hardware Gaming / Gaming Pc / Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan PUBG LITE!

Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan PUBG LITE!

SEOUL, Korea Selatan, 7 Februari 2019 – PUBG Corporation (PUBG Corp.) hari ini mengumumkan Beta Test untuk PUBG LITE yang tak lagi terbatas di Thailand, namun juga tersedia di empat negara tambahan di Asia Tenggara – Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura.

PUBG LITE BETA TEST EXPANDS COVERAGE IN FOUR MORE COUNTRIES


PUBG LITE BETA TEST EXPANDS COVERAGE IN FOUR MORE COUNTRIES

Tahap praunduhan di beberapa negara tersebut akan berawal sehari sebelumnya, pada 13 Februari, sementara layanan Beta Test kelak dibuka pada 14 Februari.

Game ini telah diadaptasi dari PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS agar dapat dimainkan di sejumlah komputer dan laptop dengan spesifikasi yang rendah. Para pemain yang sebelumnya tak dapat mengakses game karena persyaratan spesifikasi komputer, kini dapat memainkan PUBG melalui PUBG LITE, dengan keseruan dan pengalaman game dalam versi aslinya.

Selain itu, PUBG LITE adalah layanan game gratis lewat platform PUBG dan Garena. Para pengguna kedua platform ini akan bermain pada server yang sama, sementara PUBG Corp kelak menangani seluruh dukungan pelanggan, penyelenggaraan sejumlah acara dan kegiatan. Semua pemain yang mengunduh game dari situs web resmi PUBG LITE (https://lite.pubg.com/download/) dan Garena dapat menjalani pertarungan bertahan hidup yang kompetitif dan berformat last-one-standing.

PUBG-Lite-copy1d07e91603877df4.jpg

Persyaratan Sistem Komputer untuk PUBG LITE

Spesifikasi Minimum Spesifikasi yang Direkomendasikan
OS Windows 7/8/10 64bit Windows 7/8/10 64bit
CPU Core i3 2.4GHz Core i5 2.8GHz
RAM 4GB 8GB
GPU Intel HD Graphics 4000 NVIDIA GeForce GTX 6600 or 
AMD Radeon HD 7870
HDD 4GB
Direct X Direct X 11

Comments

comments

About OKy Setiawan

Check Also

Vivo Ungkap Rangkaian Fitur Vivo V15

Jakarta, 22 Februari 2019 – Setelah memulai promosi dan campaign “Go Up”, Vivo V15 semakin …

%d bloggers like this: