Home / home / IBM luncurkan teknologi baru Power 9 dengan AI sistem

IBM luncurkan teknologi baru Power 9 dengan AI sistem

Jakarta, 7 Desember 2018 – IBM Memperkenalkan Revolusi Arsitektur Baru untuk era AI

  • IBM merupakan satu-satunya vendor yang menyediakan enterprise dengan infrastruktur mumpuni (end to end) dengan hardware dan software yang tercanggih. Dengan adanya IBM Power, IBM telah mengoptimasi dan mempermudah dalam meluncurkan rangka kerja pembelajaran yang mendalam dan menjadi perpustakaan bagi arsitektur Power, yang dapat memudahkan data scientist untuk memulai melakukan analisa dalam hitungan menit.

 

POWER9 memberikan terobosan teknologi baru yang dedesain untuk AI dapat berkembang

  • Lima tahun lalu, IBM membuat desain chip POWER9 pada bidang kosong untuk membangun aristektur baru yang dapat mengatur keluar masuk data, memancarkan sensor dan algoritma untuk beban kerja data AI yang intensif.
  • POWER9 mempercepat aplikasi AI dan wawasan dengan kemampuan dasar yang inovatif – bandwidth besar, kemampuan untuk menyerap dan mengalisis kumpulan data yang sangat bear dan kecepatan secepat kilat, serta kemampuan untuk mengatur jumlah atau kombinasi akselerator.
  • P9 satu-satunya prosesor yang memudahkan pelanggan untuk melakukan padu padan percepatan dalam menjalankan tugas untuk cognitive computing, visual computing dan berselancara secara hyperscale (cepat) di dunia maya.
  • P9 satu-satunya prosesor yang memuat sistem teknolgi terbaru untuk meningkatkan bandwidth, percepatan dan efisiensi seperti NVIDIA NVLink, PCIExpress 4.0 dan OpenCaAPI, yang memperlihatkan kinerja yang meningkat diseluruh perangkat AI terkini seperti Chainer dan TensorFlow serta Caffe dan Kinetica.
  • NVLink dan OpenCAPI akan mempercepat kinerja bandwidth 7-10x lebih cepat dari PCI-Express 3.0 yang ada di x86 systems.

IBM meluncurkan Power System baru, yang dapat beban kerja cognitive dengan skala dan kecepatan yang belum pernah ada sebelumnya

  • Meningkatkan waktu pelatihan pemahaman mendalam 3x lebih besar, memudahkan enterprises untuk membangun aplikasi lebih akurat dan cepat
  • Mempercepat kinerja bandwidth 10x lebih cepat, dengan 50% bandwidth memori

Comments

comments

About OKy Setiawan

Check Also

Motherboard GIGABYTE Kini Hadir dengan Kekuatan seri core Prosesor Intel® F ™ i Baru

Taipei, Taiwan, 9 Januari 2019 - GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis …

%d bloggers like this: