Home / computex / 2019 / Computex 2019: Nvidia Luncurkan Laptop Khusus Untuk Para Content Creator

Computex 2019: Nvidia Luncurkan Laptop Khusus Untuk Para Content Creator

Taipei, Taiwan 2019 – Pada konferensi Computex tahunan di Taipei, NVIDIA hari ini menampilkan Quadro RTX 5000, 4000 dan 3000 GPU. Seniman, perancang, arsitek dan insinyur secara rutin bekerja jauh dari kantor, di lokasi pelanggan atau di jalan.

Baik membuat konten video berkualitas tinggi, bekerja dengan desain 3D yang kompleks atau memvisualisasikan kumpulan data arsitektural yang besar, mereka membutuhkan komputer berkinerja tinggi yang andal yang membuatnya tetap dalam aliran kreatif, di mana pun mereka bekerja.

Quadro RTX mobile workstation memastikan bahwa para profesional mendapatkan pengalaman terbaik saat bekerja dengan desain, teknik dan aplikasi kreatif terbaru dari penyedia perangkat lunak terkemuka seperti Autodesk, Adobe, Dassault Systemes, Siemens, PTC, Grup Chaos, Ansys, ESRI, Schlumberger dan masih banyak lagi.

Mereka dimungkinkan dengan menggabungkan rendering fotorealistik real-time RTX, akselerasi AI, pengeditan video 8K dan VR dengan memori GPU besar – hingga 16GB – semuanya dikemas dalam desain sistem yang ramping dan andal.



Comments

comments

About oky

Check Also

Smart Watch Huawei Terbaru, Tingkatkan Dukungan ke Gaya Hidup Sehat & Modern

Jakarta, 10 Oktober 2019 – Sejak memasuki pasar wearable pintar, Huawei terus menghadirkan produk-produk inovatif …

%d bloggers like this: