Home / computex / 2019 / Computex 2019: HyperX Luncurkan Produk Gaming Premium Terbaiknya

Computex 2019: HyperX Luncurkan Produk Gaming Premium Terbaiknya

Taipei, Taiwan – 28 Mei 2019 –– HyperX, sebuah divisi dari Kingston Technology, hari ini meluncurkan jajaran peralatan gaming premium terbarunya. HyperX Alloy Origins Keyboard Gaming , Headset Gaming HyperX Cloud Alpha S dengan teknologi dual chamber dan HyperX FURY DDR4 dengan desain heat-spreader terbaru.

“Pilihan produk dan gaming style kami yang luas dapat membuat siapa pun seperti pro player, produk HyperX memberikan kinerja dan kualitas yang mereka butuhkan,” kata Susan Yang, direktur pemasaran APAC, HyperX. “Kami berkomitmen untuk menciptakan produk terbaik di pasar untuk semua orang, baik itu platform PC, konsol, atau mobile dengan harga yang terjangkau.”

Gaming gear terbaru dari HyperX Computex 2019 meliputi:

  • Alloy Origins Mechanical Gaming Keyboard – Keyboard gaming mekanikal HyperX Origins yang baru menggunakan switches mekanikal HyperX, switch merah HyperX baru yang memiliki durability hingga 80 juta klik dengan lighting RGB yang dinamis, memberikan pencahayaan RGB yang lebih terang dan lebih bercahaya.
  • FURY DDR4 dan FURY DDR4 RGB Memory – HyperX FURY DDR4 dan FURY DDR4 RGB yang baru mendukung fitur Plug N Play, untuk memungkinkan overclocking memori otomatis pada pengaturan DDR4 1.2V standar. Memory ini dioptimalkan untuk platform terbaru Intel. HyperX FURY DDR4 RGB dilengkapi dengan lampu LED dengan efek pencahayaan fluid RGB dan menggunakan HyperX Infrared Sync, yang memungkinkan untuk disinkronkan tanpa menggunakan kabel.
  • Cloud Alpha S Gaming Headset – Cloud Alpha S baru memiliki teknologi dual chamber yang menghadirkan suara dalam game yang akurat dan luar biasa. Dual Chamber memungkinkan Cloud Alpha S memisahkan bass dari mids dan highs, menciptakan suara dinamis yang membuat game, musik, dan film lebih realistis dan mendalam. Cloud Alpha S menawarkan slider bass yang dapat disesuaikan dan mencakup kontrol audio yang disesuaikan dengan suara surround HyperX 7.1.
  • Cloud Orbit S Gaming Headset – Headset gaming Cloud Orbit S dikembangkan bekerjasama dengan AudezeTM dan Waves® Technology. Dengan Teknologi head tracking Nx® Waves, menghadirkan audio 360 derajat secara realistis dan stabil kemanapun kepala anda digerakkan. HyperX yang dipasangkan dengan teknologi Audeze dan Waves membawa kualitas audio ke next level dengan teknologi audio yang sebelumnya hanya ditemukan di headset audiophile.

Gaming gear HyperX yang baru akan tersedia akhir tahun ini. HyperX bertujuan untuk terus mengembangkan produk untuk gamer di seluruh platform. Dan menghadirkan kesenangan bermain game untuk gamer konsol atau PC, casual atau pro, apa pun yang Anda mainkan.

Comments

comments

About oky

Check Also

Smart Watch Huawei Terbaru, Tingkatkan Dukungan ke Gaya Hidup Sehat & Modern

Jakarta, 10 Oktober 2019 – Sejak memasuki pasar wearable pintar, Huawei terus menghadirkan produk-produk inovatif …

%d bloggers like this: