Home / Hardware Gaming / Gaming Mobile / Cherrybelle membentuk tim Esports Wanita “Mega Kiss”

Cherrybelle membentuk tim Esports Wanita “Mega Kiss”

Jakarta, 17 Desember 2018 – Dunia Esports yang sudah tidak bisa dipandang sebeleh mata lagi, ataupun dianggap suatu hal yang negatif oleh orang tua. Banyak kesuksesan yang dapat diambil dari dunia Esports di Indonesia, Contoh besarnya yaitu dikutip dari twitter bapak presiden Indonesia Joko Widodo “ Tobias Julian alias Jess no Limit, punya pekerjaan bermain game eSports dan Mobile Legends. Penghasilannya ratusan juta rupiah sebulan.
Zaman memang sudah berubah. Perkembangan teknologi menciptakan profesi yang benar-benar baru dan tak terbayangkan sebelumnya”.

Xt3vB0DL_400x400a3d5a174bf597898.jpg

Fenomena inipun lantas membuat Teguh Sanjaya, founder Cherrybelle yang fenomenal merajai dunia entertainment Indonesia tertarik. Dia yakin dengan kemasan spesialnya, dapat meramaikan dan mewarnai dunia Esports Indonesia tentunya dengan sentuhan yang berbeda.

“Sebelum sukses dengan Cherrybelle, saya 10 tahun saya bekerja di dunia game. Saya menemukan formula baru untuk memadukan dunia hiburan dengan dunia game. Kalau dulu Cherrybelle panggungnya adalah mall dan event off-air, tim yang saya bentuk ini panggungnya adalah dunia digital dan exhibition”. Ujar Teguh Sanjaya dengan semangat dan kepercayaan diri yang tinggi.

Dan lahirlah tim Esports wanita Mega  Kiss dengan anggota yang cantik serta jago bermain game.
Anggota Mega Kiss yaitu Cindy alias SNOW, Crysta alias CRYSTAL, Jesslyn alias BUBBLES, Jessica MissMurder dan Emelyn alias PEACH.

IMG_20181217_13470926df9caa18001421.jpg

Menuju karir tim Esports wanita, Mega Kiss akan dikelola oleh tim yang sangat berpengalaman. Teguh Sanjaya menggandeng beberapa rekan yang  tim melengkapi susunan manajemen; Michel Shu, mantan gamer professional era 2001-2009, atlit nasional dan manajemen talent live streaming Indonesia. David Paskah Purnama, Production Profesional yang banyak berperan memberi masukan terhadap foto dan video Cherrybelle. Deddy Wijanarko, punggawa CBM Entertainment yang mengendalikan development sejak era Cherrybelle.

Menuju proses tim Esports wanita yang berkualitas, tim manajemen menghadirkan Head Coach yang merupakan seorang legend di dunia game Indonesia, Mega Kiss menghadirkan “LaKuCi”, seorang legenda Dota Indonesia dengan segudang prestasi seperti: Juara WCG 2005-2008, Juara ESWC 2008 dan mewakili Indonesia ke California, Juara WGT 2005-2008, Juara Asian Dota Championship 2008-2009, Juara MGC China 2008 World Championship, dan Juara dengan 250 lebih turnamen lokal. Dengan prestasi kelas dunia, LaKuCi justru merasa tertantang membentuk dasar dari tim Mega Kiss ini.

IMG_20181217_134834604aa3a60a36767a.jpg

Dengan kualitas tim, manajemen, head coach dan proses audisi yang ketat hingga pembentukan tim telah menarik minat “Techno Solution”, sebagai distributor besar peripheral accessories game Indonesia. “Melihat proses pembentukan dan rencana pengembangan tim Mega Kiss ini, kami Techno Solution sepakat untuk mendukung Mega Kiss. Semoga Mega Kiss bisa mempublikasikan produk kami dengan cara yang berbeda”, tutur Bapak Winston Kim, selaku CEO Techno Solution.

Tidak main-main, dengan kesepakatan dan kerja sama kedua belah pihak yang bernilai US$100.000 atau sekitar Rp 1,5 Miliyar Mega Kiss Bersama Techno Solution siap memajukan dan mewarnai  dunia Esports di Indonesia.

Comments

comments

About OKy Setiawan

Check Also

PRA-REGISTRASI BTS WORLD TERSEDIA MULAI 10 MEI

Jakarta, 10 Mei 2019 – Netmarble Corp. mengumumkan bahwa pra-registrasi game mobile yang paling dinanti, …

%d bloggers like this: